Film Parker
Entertainment

Sinopsis Film Parker, Aksi Perampokan Bergaya Robin Hood Jason Statham

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 11 Agustus 2020 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Parker (2013) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (11/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 116 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2013. Diarahkan oleh sutradara Taylor Hackford dengan penulis naskah skenario oleh John J. McLaughlin.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis, Bobby Cannavale, Nick Nolte, dan masih banyak lagi.

Parker mengikuti cerita seorang bernama Parker (diperankan Jason Statham) yang merupakan perampok. Akan tetapi, dia memiliki prinsip untuk merampok hanya dalam skala besar dan tidak merampok warga miskin.

Dia biasanya melakukan aksi bersama orang yang sudah dikenalnya, juga sesekali bekerja sama dengan kelompok lain. Suatu ketika, dia mendapat pekerjaan dari mentornya Hurley (diperankan Nick Nolte) bersama dengan empat orang lain yang tak dikenalnya.

Sinopsis Film Parker, Aksi Perampokan Bergaya Robin Hood Jason Statham

Tim tersebut terdiri dari Melander (diperankan Michael Chiklis), Carlson (diperankan Wendell Pierce), Ross (diperankan Clifton Collins Jr), dan Hardwicke (diperankan Michach Hauptman). Misi tersebut berhasil dilakukan oleh kelompok tersebut.

Akan tetapi dalam perjalanan pulang, salah seorang anggota timnya yakni Melander mengajak Parker untuk merampok tempat lain. Karena tidak sesuai dengan rencana awal, Parker menolak usulan tersebut.

Melander yang merasa tidak terima menembak Parker dan meninggalkannya di pinggir jalan. Anggota kelompok lain mengira Parker sudah tewas, tetapi dia berhasil diselamatkan oleh seseorang dan dibawa ke rumah sakit.

Setelah sembuh, Parker berniat untuk membalas dendam tetapi Hurley memberitahunya bahwa Melander merupakan anggota dari mafia. Parker tak menghiraukannya dan menjalankan niatnya. Dia tengah proses tersebut dia juga bertemu dengan Leslie (diperankan Jennifer Lopez).

Film Parker mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 41 persen penilaian kritikus dan 48 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro