Film Indianapolis Men of Courage tayang di Bioskop di Trans TV.
Entertainment

Sinopsis Film USS Indianapolis: Men of Courage, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 17 Agustus 2020 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi perang berjudul USS Indianapolis: Men of Courage (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (17/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 130 menit ini diarahkan oleh sutradara Mario Van Peebles dengan penulis naskah skenario oleh Cam Canon dan Richard Rionda Del Castro.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Nicolas Cage, Tom Sizemore, Thomas Jane, James Remar, Matt Lanter, Brian Presley, Cody Walker, dan masih banyak lagi.

USS Indianapolis: Men of Courage mengambil latar cerita pada perang dunia ke-2, yang mengikuti kisah Kapten Charles McVay (diperankan Nicolas Cage).

Dia dan timnya mendapatkan tugas untuk membawa partikel bom ke Jepang, menggunakan kapal tercepat yang dimiliki oleh Amerika Serikat ketika itu yakni USS Indianapolis.

Sinopsis Film USS Indianapolis Men of Courage di transtv
Sinopsis Film USS Indianapolis Men of Courage di transtv

Namun, di tengah perjalannya McVay dan tim dikejutkan dengan serangan kapal selam Jepang yang membuat kapal canggih itu karam bersama dengan sejumlah awak kapal.

Sementara awak kapal lainnya berhasil keluar dari kapal dan terdampar di permukaan laut bermodalkan perahu karet dan pelampung. Mereka harus bertahan selama beberapa hari tanpa makanan dan minuman.

Satu per satu awak yang selamat juga meninggal dunia karena kelaparan, kehausan, terkena racun air, hingga halusinasi. Tak hanya itu, mereka juga harus berhadapan dengan hewan laut ganas yang siap menyantap para awak.

Dengan segala permasalahan yang ada, mampukah sang kapten McVay selamat dari bencana tersebut? Belum lagi keluar dari masalah yang dihadapi, bayang-bayang kegagalan menjalankan misi terus bermunculan di benaknya.

Film  USS Indianapolis: Men of Courage mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 17 persen dari penilaian kritikus dan 30 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro