Poster film Guru-guru Gokil
Entertainment

Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Guru-guru Gokil

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 18 Agustus 2020 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Indonesia Guru-guru Gokil resmi tayang di netflix mulai 17 Agustus 2020 kemarin.

Guru-Guru Gokil (Crazy Awesome Teachers) adalah film Indonesia tahun 2020 yang disutradarai Sammaria Simanjuntak dan dibintangi Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, dan Kevin Ardilova.

Film ini menjadi debut Dian sebagai produser. Flm terbaru produksi BASE Entertainment, tayang secara eksklusif di Netflix.

Film Netflix Original kedua dari Indonesia ini dapat disaksikan oleh anggota Netflix di 190 negara, lengkap dengan subtitle dalam 17 bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Thai, Jepang, Korea, Spanyol, dan Prancis.

Film ini bercerita tentang kisah pencurian yang dipenuhi romansa dan komedi. Mengisahkan Taat Pribadi (Gading Marten) seorang guru baru, dan rekan-rekannya yang bekerja sama demi mendapatkan kembali gaji mereka yang dicuri oleh penjahat berbahaya.

Taat yang semula sangat tidak ingin menjadi seorang guru, dalam perjalanan ini malah menemukan persahabatan, cinta, dan perdamaian dengan masa lalunya.

Keadaan juga mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah.

Saat itu, terjadi insiden yang menimpa para guru. Kejadian itu mengubah pandangan Taat terhadap uang, kesuksesan, dan dedikasi para guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro