Film Act of Valor tayang di Bioskop Trans TV./poster
Entertainment

Sinopsis Act of Valor, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul Act of Valor (2012) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (19/8) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 111 menit ini pertama kali rilis pada Februari 2012. Diarahkan oleh sutradara Mike McCoy dan Scott Waugh dengan penulis naskah skenario oleh Kurt Johnstad.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Jason Cottle, Rorke Denver, Alex Veadov, Roselyn Sanchez, Nestor Serrano, Emilio Rivera, Drea Castro, dan masih banyak lain.

Act of Valor bercerita tentang tim angkatan laut Amerika Serikat, Navy SEAL yang dikirim untuk melakukan misi pembebasan seorang sandera. Tim ini berisikan tujuh orang yang dipimpin oleh Rorke (diperankan Rorke Denver).

Tujuh orang tersebut harus mencari keberadaan dari agen CIA bernama Lisa Morales (diperankan Roselyn Sanchez) yang disandera oleh pemimpin kartel narkoba bernama Michelle Christo Troy Kovich (diperankan Alex Veadov).

sinopsis film Act of Valor cerita tentang
sinopsis film Act of Valor cerita tentang

Mereka harus memasukan sebuah hutan untuk mencari lokasi perkemahan yang diduga menjadi tempat agen Morales ditahan. Mereka mencoba menerobos masuk, tetapi diketahui oleh anak buah dari Christo.

Pertempuran di lapangan tak terhindarkan. Beruntung tim akhirnya bisa menyelamatkan si agen dari cengkraman bos mafia narkoba. Akan tetapi, mereka juga mendapatkan informasi lebih lanjut dari aksi penyelamatan tersebut.

Informasi-informasi itu membuat tim harus mengejar Christo beserta teman baiknya bernama Abu Shabal (Jason Cottle) yang juga merupakan teroris dan menjadi incaran Navy SEAL sejak lama. Shabal diketahui terlibat dalam aksi pengeboman yang menewaskan seorang dubes AS.

Film Act of Valor mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 28 persen penilaian kritikus dan 72 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro