Kopi susu adalah minuman paling banyak dipesan oleh pengguna Gofood sepanjang 2019./Novita Sari Simamora
Fashion

Cara Seru Nikmati Libur Akhir Pekan dengan Paket Siap Masak dari GoFood

Dewi Andriani
Kamis, 20 Agustus 2020 - 08:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Akhir pekan ini tampaknya akan menjadi akhir pekan yang cukup panjang karena adanya libur tahun baru Islam mulai Kamis, Jumat, dan dilanjutkan dengan Sabtu Minggu.

Untuk menghabiskan libur panjang, biasanya banyak masyarakat yang pergi berlibur. Namun, adanya pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat menahan diri dan lebih memilih untuk beraktivitas di rumah bersama keluarga.

Salah satu kegiatan yang bisa dicoba saat berkumpul bersama keluarga adalah dengan memasak dan menikmati berbagai kuliner yang dibuat sendiri. Namun, jika kamu tidak jago memasak, jangan khawatir.

Pasalnya saat ini sudah banyak tersedia menu makanan siap masak dari resto favorit, seperti layanan terbaru yang disediakan oleh GoFood Indonesia dengan menawarkan kategori Siap Masak (ready to cook) yang bisa langsung dipilih dari puluhan ribu resto GoFood favorit.

Berbeda dengan pilihan menu Siap Masak lainnya, di GoFood, menu tersebut bisa langsung didapatkan dan diantar cepat oleh mitra driver saat Anda memesannya, seperti halnya membeli makanan siap santap.

Selain itu, menu-menu tersebut juga aman dan cepat untuk diproses dengan waktu saji kurang dari 10 menit.

Terdapat beberapa jenis menu yang disediakan pada kategori Siap Masak yaitu paket makanan Meal Kit yang merupakan satu paket menu yang terdiri dari beberapa bahan makanan yang dapat langsung disajikan untuk dimasak (contoh: Paket Dory fillet 1 kg + Tepung Crispy)

Selain itu, terdapat paket makanan Frozen Food, yaitu makanan beku yang siap dimasak dan disantap (contoh: bakso, chicken nugget, dll), serta paket makanan Ready to Heat, yaitu makanan yang tinggal dihangatkan sebelum disantap.

Layanan kategori Siap Masak ini akan tersedia secara bertahap di beberapa kota, untuk tahap pertama layanan kategori Siap Masak tersedia di 13 kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Malang, Lampung, Solo, Pekanbaru yang selanjutnya akan diperluas ke kota-kota lainnya.

Cara membeli menu Siap Masak di GoFood:

  • Buka halaman GoFood dari aplikasi Gojek
  • Di bagian Kategori, pilih kategori Siap Masak
  • Pilih merchant yang kamu inginkan
  • Pilih menu/produk Siap Masak yang cocok buatmu
  • Lalu selesaikan transaksi dan bayar dengan GoPay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro