Cuplikan film The Phantom
Entertainment

Sinopsis Film The Phantom Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 20 Agustus 2020 - 16:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Phantom adalah film superhero Australia-Amerika tahun 1996 yang disutradarai oleh Simon Wincer.

Berdasarkan strip komik Lee Falk The Phantom by King Features, film ini dibintangi oleh Billy Zane sebagai penjahat yang tampaknya abadi dan pertempurannya melawan semua bentuk kejahatan. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, pukul 23.30 WIB.

The Phantom juga dibintangi oleh Treat Williams, Kristy Swanson, Catherine Zeta-Jones, James Remar dan Patrick McGoohan. Skenario film oleh Jeffrey Boam secara longgar terinspirasi oleh tiga cerita The Phantom, "The Singh Brotherhood", "The Sky Band" dan "The Belt"; tetapi menambahkan elemen supernatural dan beberapa karakter baru.

Sinopsis Film The Phantom Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Film berlatar pada awal abad ke-16, seorang bocah lelaki tanpa daya menyaksikan kematian ayahnya di tangan Kabai Sengh, pemimpin kejam dari persaudaraan Sengh yang menyerang kapal mereka. Anak laki-laki itu melompat ke laut dan terdampar di sebuah pulau bernama Bengalla, di mana dia ditemukan oleh suku setempat, yang membawanya ke desa mereka. Di sana dia diberikan Cincin Tengkorak, bersumpah untuk mengabdikan hidupnya untuk menghancurkan pembajakan, keserakahan, kekejaman dan ketidakadilan, dan sebagai orang dewasa mengadopsi identitas "The Phantom", seorang pembalas bertopeng.

Peran The Phantom diturunkan dari ayah ke anak selama empat ratus tahun, membuat orang percaya pada satu sosok abadi. Pada tahun 1938, Kit Walker, Phantom ke-21, menemukan seorang pria bernama Quill yang memimpin kelompok tentara bayaran di hutan. Kelompok ini sedang mencari salah satu Tengkorak Touganda, yang memberikan pemiliknya kekuatan yang sangat merusak. Hantu menyelamatkan anak laki-laki asli yang mereka culik untuk menjadi pemandu mereka dan menangkap anak buah Quill, meninggalkan mereka untuk dijemput oleh Patroli Hutan.

Terungkap sebagai anggota Persaudaraan Sengh dan orang yang membunuh ayah Kit - yang arwahnya sering muncul di hadapan Kit untuk memberinya nasihat - Quill melarikan diri bersama Tengkorak dan kembali ke Amerika Serikat. Di New York City, mantan pacar Kit dari perguruan tinggi, Diana Palmer, sering bepergian yang pamannya, Dave Palmer, adalah pemilik terkenal surat kabar World Tribune.

Makalah tersebut telah menyelidiki pengusaha yang haus kekuasaan Xander Drax, karakter yang teduh dengan reputasi berurusan dengan penjahat. Palmer berhasil mengungkap bahwa Drax terhubung dengan simbol jaring laba-laba misterius, yang ia telusuri kembali ke Hutan Bengalla. Dia mengirim Diana untuk menyelidiki, tetapi membuat kesalahan dengan memberi tahu komisaris polisi korup New York, yang bersekutu dengan Drax, tentang perjalanan Diana.

Pesawat itu dibajak oleh bajak laut wanita Drax yang dipimpin oleh femme fatale Sala; Diana diculik dan dibawa ke markas mereka di tepi pantai di Bengalla. Setelah diberitahu tentang penculikan Diana oleh kapten Patroli Hutan Phillip Horton, Phantom menyelamatkan Diana dan melarikan diri dari Quill dan anak buahnya ke markasnya, Gua Tengkorak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro