Masker Burberry
Fashion

Burberry Jual Masker Wajah, Harganya Rp1,5 Jutaan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 21 Agustus 2020 - 15:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Burberry akhirnya menjual masker wajah setelah banyak produk palsu yang dijual di pasaran.

Banyak orang meramalkan bahwa masker wajah akan menjadi aksesori yang harus dimiliki tahun 2020. Jadi, ada sedikit kesulitan dari desainer dan merek terkenal untuk mengikuti tren dan mulai menjual penutup wajah yang dapat digunakan kembali sebanyak mungkin.

Sekarang, akhirnya, Burberry telah meluncurkan koleksi masker wajah dengan desain khas mereka. Dibuat dari kain yang didaur ulang, masker uniseks tersedia dalam warna biru atau krem dan memiliki tingkat penyaringan partikel, yang sesuai standar kesehatan.

Burberry mengatakan lebih banyak desain akan diluncurkan pada musim gugur. Setiap masker berharga £90, atau sekitar Rp1,5 juta.

Tentu saja, itu cukup mahal untuk masker wajah saat Anda bisa mendapatkan satu paket untuk sepuluh pound dari penjual lain.

Tetapi jika Anda sangat berdedikasi pada visi desainer, mungkin bukan lain soal.

Setiap masker juga dilengkapi dengan kantong belanja. Mereka juga mengatakan 20% dari setiap penjualan akan disumbangkan ke Burberry Foundation Covid-19 Community Fund, yang menyumbangkan APD dan membantu badan amal perawatan kesehatan dan bank makanan di seluruh dunia di tengah krisis.

Waktu rilis koleksi ini cukup menarik, karena pada awal bulan laporan tren soal masker wajah palsu naik, karena label favorit mereka tidak menawarkan masker wajah.

Sementara masker Chanel dan Louis Vuitton palsu tampaknya menjadi pilihan yang lebih disukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro