Webseries
Entertainment

Jakarta Fashion Week Buat Serial Web

Yudi Supriyanto
Senin, 31 Agustus 2020 - 21:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jakarta Fashion Week mempersembahkan serial web The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons sebagai bagian dari JFW Series #RoadtoJFW2021.

Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, mengungkapkan serial web sebanyak 6 episode ini menampilkan perjalanan 12 finalis dalam menaklukan berbagai tantangan dari para juri.

Para finalis JFW 2021 Icons dipilih dari para pemenang JFW Model Search 2020 yang
berlangsung di lima kota sejak Februari 2020, yaitu di Yogyakarta, Surabaya, Medan,
Bandung, dan Jakarta.

“Mereka tak hanya berasal dari kota-kota tempat Model Search diadakan, tapi juga kota-kota lain di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Senin (31/8/2020).

Kedua belas Finalis JFW 2021 Icons itu adalah Agustina (Jakarta), Amos (Pekanbaru), Brayen (Lampung), Ciquita (Medan), Daffa (Jakarta), Douglas (Sidoarjo), Gea (Tangerang), Lung (Surabaya), Maria (Surabaya), Raihan (Bandung), Nuzula (Bogor), dan Rizal (Surabaya).

Mereka mengikuti karantina selama lima hari, serta dipantau progresnya oleh Resident Judges yang terdiri atas Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face of Jakarta Fashion Week), dan Panca Makmun (Koreografer Senior).

Tidak hanya itu, lanjutnya Jakarta Fashion Week juga mengundang juri tamu, baik memberikan
tantangan khusus untuk mereka, menilai mereka, maupun masukan-masukan yang berguna untuk karier modeling mereka.

Guest Judges JFW 2021 Icons adalah Erwin Suganda (Creative Director UBS Gold), Ayla Dimitri (Content Creator/Influencer) Samuel Rizal, Ivan Gunawan, Yoland Handoko (Fashion & Celebrity Stylist), Nicoline Patricia (Fotografer), dan Margaretha Untoro (Editor-in-Chief Dewi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro