BTS mempromosikan pariwisata Korea.
Entertainment

BTS Ajak Fans Wisata ke Korea

Newswire
Jumat, 4 September 2020 - 05:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BTS kembali mengajak para fans untuk berwisata ke Korea, dalam rangka mempromosikan pariwisata Korea, khususnya untuk proyek Seoul City TVC 2020.

Adapun grup K-pop BTS melakukan kolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Seoul (STO) untuk proyek Seoul City TVC 2020. Proyek ini dimulai pada 4 September.

Anggota BTS akan hadir dalam total tujuh video hitungan mundur Seoul City TVC 2020. Jungkook BTS juga akan mewarnai promosi pariwisata tersebut.

Perlu diketahui bahwa BTS telah menjadi Duta Wisata Seoul sejak 2017. Pemerintah Metropolitan Seoul dan Organisasi Pariwisata Seoul bekerjasama untuk memulai promosi hitungan mundur Seoul City TVC 2020 sebelum rilis resmi episode utama di seluruh dunia pada 11 September mendatang.

Dalam video, setiap anggota BTS bakal mengutarakan harapan mereka untuk episode utama Seoul City TVC 2020.

“Kami telah menyiapkan video untuk berbagi harapan dan dukungan di tengah situasi sulit ini. BTS, Duta Pariwisata Kehormatan Seoul, hadir di sini untuk memberikan semangat kepada mereka yang rindu untuk pergi ke belahan dunia lain dan melakukan perjalanan lagi," kata Hong Jae-sun, Kepala Tim Pemasaran Global STO, dalam keterangan resmi, Kamis.

Episode utama “See you in Seoul” Seoul City TVC 2020 yang menampilkan BTS akan dirilis secara global pukul 17.00, 11 September (GMT+9) melalui situs web, saluran YouTube, akun Facebook, dan Instagram resmi VisitSeoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro