Film First Kill tayang di Trans TV./poster
Entertainment

Sinopsis Film First Kill, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Jumat, 18 September 2020 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul First Kill (2017) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/9) mulai pukul 21:30 WIB.

Film dengan durasi 101 menit ini pertama kali tayang pada Juli 2017. Diarahkan oleh sutradara Steven C. Miller dengan penulis naskah skenario film oleh Nick Gordon.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini di antaranya Hayden Christensen, Bruce Willis, Gethin Anthony, Megan Leonard, Shea Buckner, William DeMeo, dan masih banyak yang lainnya.

First Kill mengikuti cerita seorang pebisnis saham yang sukses bernama Will (diperankan Hayden Christensen). Kendati begitu, kesibukannya membuat hubungan dia dengan sang anak bernama Danny (diperankan Ty Shelton) menjadi tak begitu dekat.

Untuk memperbaiki hal tersebut, dia mengajak anak dan istrinya untuk berlibur ke desa yang dulu menjadi tempat tinggalnya. Di desa tersebut, Will mengajak Danny untuk pergi berburu ke dalam hutan.

sinopsis first kill
sinopsis first kill

Di tengah kondisi yang sedang hujan, keduanya melihat dua orang lain yang sedang berkelahi. Salah satu di antaranya membawa pistol di tangannya dan dengan tiba-tiba menembak orang yang ada di hadapannya.

Kejadian itu membuat Will dan Danny terkejut. Setelah pelaku penembakan itu pergi, mereka berdua menghampiri korban yang masih bertahan hidup. Keduanya juga berupaya membawa korban menuju rumah tempat tinggal mereka dan mengobatinya.

Malang, setelah korban itu pulih, dia menculik Danny dan kabur menggunakan mobil Will. Pria tersebut meminta Will untuk mengambil uang hasil curian dengan mengancam akan membahayakan Danny bila permintaannya tidak dituruti.

Film First Kill mendapat ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 16 persen penilaian kritikus dan 25 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,0/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro