Fiilm House at the End of the Street tayang di Trans TV./poster
Entertainment

Sinopsis Film House at the End of the Street, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Jumat, 18 September 2020 - 21:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film psikologi thriller berjudul House at the End of the Street (2012) bakal tayang di televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/9) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 101 menit ini pertama kali yang pada September 2012. Orang di balik layar film ini adalah Mark Tonderai yang bertugas sebagai sutradara dan David Loucka sebagai penulis naskah skenario.

Adapun, sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Jennifer Lawrence, Max Thieriot, Gil Bellows, Elisabeth Shue, Eva Link, Allie MacDonald, Jordan Haye, dan yang lainnya.

House at the End of the Street diawali dengan cerita perempuan bernama Carrie-Ann (diperankan Eva Link) yang membunuh kedua orang tuanya di rumah. Kejadian tersebut menjadi peristiwa mengerikan bagi penghuni di sekitarnya.

Akan tetapi, beberapa tahun setelah peristiwa itu terjadi, perempuan yang baru saja bercerai, Sarah (diperankan Elisabeth Shue) bersama dengan anaknya Elissa (diperankan Jennifer Lawrence) tengah mencari tempat tinggal baru.

Di daerah pinggiran kota, mereka berdua menemukan rumah yang sesuai. Rumah tersebut terletak di daerah bekas rumah pembantaian satu keluarga yang terjadi beberapa tahun silam. Karena harganya murah, Sarah dan Elissa tinggal di tempat tersebut.

film, sinopsis  House at the End of the Street diawali
film, sinopsis House at the End of the Street diawali

Setelah mulai tinggal di sana, keduanya mendengar banyak cerita bahwa tempat tinggal di sebelahnya merupakan rumah bekas pembantaian satu keluarga. Menurut cerita tetangga, Carrie Ann sendiri yang menjadi pelaku meninggal di danau saat mencoba kabur.

Rumah tersebut akhirnya hanya ditinggal oleh Ryan Jacobson (diperankan Max Thieriot) yang merupakan saudara dari keluarga terdekat. Sebelumnya, tak ada orang yang mau mengunjungi tempat tersebut dan Ryan juga tinggal sendirian.

Waktu terus berjalan, tak disangka Elissa menjalin hubungan baik dengan Ryan. Kendati Sarah telah melarangnya, tetapi lama kelamaan dia juga menyetujui hal tersebut. Hingga suatu ketika, Elisse menyadari sesuatu yang sangat mengejutkan dan membuatnya resah.

Film House at the End of the Street mendapat ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 13 persen penilaian kritikus dan 41 persen penilaian penonton. Situs IMDb mencatatkan skor 5,6/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro