Penyanyi Fatin Shidqia merilis lagu baru saat pandemi virus corona
Entertainment

Fatin Shidqia Rilis Video Terbaru Saat Pandemi

Newswire
Sabtu, 19 September 2020 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Fatin Shidqia telah merilis video musik 'Pelangi dan Hujan' melalui channel YouTube resminya dengan menonjolkan ciri khas nuansa serba pink.

Proses pembuatan video musik ini digarap oleh sutradara Angga Gadutism yang bertindak sebagai sutradara. Walaupun ini merupakan pengalaman pertama dalam bekerja sama, Fatin maupun Gadut merasakan sinergi yang sama.

“Ternyata saya dan Fatin sesama penyuka budaya Jepang, dan saya sangat excited mengerjakan project ini. Enggak nyangka Fatin orangnya seseru itu, ramah kepada semua orang, proses shooting benar-benar fun, ketawa-ketawa dari awal sampe akhir," kata Angga dalam keterangan resminya, Sabtu (19/9/2020).

Pengambilan gambar yang dilakukan di masa pandemi menjadi tantangan utama. Meski demikian, prosedur kesehatan tetap dijalankan dengan baik, dan bekerja dengan team yang sangat kecil, serta lokasi yang aman.

“Semoga siapapun yang mendengarkan lagu 'Pelangi dan Hujan' merasakan keceriaan dan kebahagiaan yang aku rasakan dan ingin aku tularkan selama penggarapan karya ini," ujar Fatin.

Sebelumnya, lagu terbaru Fatin yang berjudul "Pelangi dan Hujan" telah dirilis. Lagu ini seolah membawa pendengarnya kembali ke era musik J-Pop klasik di tahun 1990-an.

Lagu tersebut juga memiliki intro yang mudah diingat dan melodi lagu yang sangat easy listening dan gampang diikuti. Hadir dengan medium up-beat dengan bagan lagu yang dinamis, lengkap dengan sentuhan gitar elektrik dan penggalan lirik berbahasa Jepang menjadikan lagu ini tidak akan membosankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro