Xiaomi/Ilustrasi
Fashion

Shopee dan Xiaomi Gelar Diskon di Festival Belanja 10.10

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 24 September 2020 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee dan Xiaomi menggelar festival belanja 10.10 dengan diskon hanpir 30 persen produk Xiaomi. 

Festival yang merupakan kampanye belanja online terbesar itu  penawaran menarik untuk produk gadget favorit, khususnya dari Xiaomi. Kerjasama ini merupakan salah satu upaya Xiaomi bersama Shopee dalam memberikan akses berbelanja online terhadap rangkaian produk elektronik terfavorit pengguna, khususnya di situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Penggunaan gadget merupakan perangkat yang sangat penting untuk dapat mendukung berbagai aktivitas dari rumah Oleh karena itu, kebutuhan gadget dengan performa yang baik menjadi pertimbangan penting. Dengan memanfaatkan kecanggihan dan kualitas dari produk gadget Xiaomi, diharapkan penggunanya dapat tetap aktif dari rumah untuk apapun aktivitas yang dilakukan secara efektif dan kreatif dari rumah. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Xiaomi ikut bergabung dalam program Super Brand Day ini dengan menghadirkan rangkaian produk original dari Xiaomi melalui Xiaomi Official Shop di Shopee.

Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia mengatakan, Xiaomi memiliki misi untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi.

"Beberapa program spesial yang ditawarkan yakni diantaranya Deals of The Day dan Free Gift," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro