Perawatan kulit pria/Istimewa
Fashion

Ini Kandungan Penting untuk Produk Skin Care Wajah Pria Menurut ERHA

Rezha Hadyan
Jumat, 25 September 2020 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang banyak dikeluhkan pria.

Alasannya tentu saja karena wajah pria cenderung lebih berminyak yang bisa merangsang munculnya jerawat.

Menurut Senior Manager Public Relations ERHA Amriel Aditya, abun muka merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki kaum pria. Aktivitas sehari-hari dan masalah kulit umumnya menentukan jenis pembersih wajah yang cocok bagi mereka.

Dia menjelaskan, sabun muka yang tepat untuk pria adalah yang mengandung Salicylic Acid yang efektif membantu mencegah dan mengatasi jerawat, dan membantu membuka pori pori yang tertutup (clogged pores). Juga bahan kangdungan Zinc PCA yang berfungsi untuk menjaga kelembapan pada kulit.

Kandungan lainnya yang diperlukan yakni D-Panthenol sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, menjaga kelembapan kulit serta membantu meredakan inflamasi pada kulit, dan Allantoin sebagai soothing agent untuk membantu menenangkan kulit dan aman untuk kulit sensitive.

"Bisa juga dilengkapi dengan scrub lembut untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan penyumbatan pori pada wajah dengan lembut tanpa harus takut iritasi,: ujar Amriel yang menjelaskan kini ERHA juga mengeluarkan oroduk HIS ERHA Acne Series khusus untuk pria.

Dia menjelaskan produk skin car pria juga sebaiknya yang bersifat mudah diaplikasikan. Misalnya yang berbentuk seperti air sehingga mudah menyerap di kulit, tidak lengket dan memiliki wangi yang maskulin.

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro