Raisa/Instagram Raisa 6690
Entertainment

Penggemar Raisa Refund Tiket Konser di GBK

Newswire
Rabu, 30 September 2020 - 21:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Belasan ribu penggemar Raisa telah melakukan refund tiket konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Mengutip keterangan resmi, Rabu (30/9/2020) telah ada 48 persen dari total 21.000 penonton yang telah membeli tiket konser Raise melakukan refund atau pengembalian uang tiket. Adapun JUNI Concert selaku penyelenggara "Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno" telah melakukan refund sekitar 10.000-an tiket dari konser yang ditunda.

Adapun proses refund telah dilakukan sejak 9 September itu telah memproses sebanyak 48 persen dari total 21 ribu penonton yang telah membeli tiket konser Raisa.

Proses pengembalian uang 10 ribu-an tiket itu akan dilakukan oleh loket.com sebagai mitra penjualan tiket dalam waktu 14-70 hari untuk pengiriman dana ke rekening masing-masing pemegang tiket.

JUNI Concert selaku penyelenggara juga menginformasikan kepada seluruh pemegang tiket agar melakukan proses refund karena penundaan konser ini dilakukan sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Pihak promotor mengatakan proses refund tiket masih akan berlanjut sampai dengan 9 November 2020 sesuai dengan prosedur yang sudah disampaikan melalui akun media sosial dan website JUNI Concert.

Jika melewati waktu yang sudah ditentukan, maka pengembalian dana tidak dapat diproses atau hangus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur refund tiket konser Raisa di GBK dapat melihat akun Instagram @juni_concert atau menghubungi CS Loket di (021) 80600822 jika mengalami kendala dalam proses pengembalian uang tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro