Wardah Beauty Fest
Fashion

Ultah ke 25 Tahun, Wardah Beauty Fest Digelar Pekan Ini

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 2 Oktober 2020 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka hari jadinya yang ke 25 tahun, Wardah akan menyelenggarakan Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020 yang digela gratis secara virtual.

Kegiatan ini menghadirkan program talkshow bersama perempuan inspiratif, music performance, CSR movement, dan virtual bazaar sebagai bentuk apresiasi bagi setiap perempuan Indonesia yang telah mendukung Wardah.

Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah. Dimana kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing.

Rangkaian acara ini menghadirkan berbagai program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri antara lain; “Science & Beauty Industry” oleh dr Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah) & Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert), “Content Creator” oleh Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Manager, YouTube) & Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah), “Women Empowerment” oleh Susan Carland (Australian Academic, Writer, TV Presenter, Hijabi) & Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah). Penampilan spesial dari musisi muda tanah air yaitu Hanggini, Chiki Fawzi, & Yura Yunita.

Mewujudkan tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia, Wardah berkolaborasi dengan salah seorang perempuan progresif, yaitu dr. Nadhira Afifa. Bersama dengan dokter dan alumni dari Harvard University ini, Wardah memberikan edukasi mengenai cara hidup di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kami menggelar kampanye #CaraBaruSalingJaga yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mempersuasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Kami mengedukasi pentingnya untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan /menggunakan hand gel, dan menjaga jarak) dan mengajak peserta untuk menjadi duta #CaraBaruSalingJaga dalam kehidupan sehari-hari guna menekan penyebaran virus. Kampanye ini kami lakukan secara virtual dan juga bekerja sama dengan Yayasan Helping hands dengan melibatkan peran teman-teman disabilitas” Ungkap dr. Nadhira Afifa dalam siaran persnya.

Wardah berkolaborasi bersama e-commerce dan mengadakan spesial promo melalui virtual bazaar. Tidak hanya menghadirkan panggung virtual edukasi dan kreatif, Wardah juga akan meluncurkan program Wardah Scholarship Program, pemberian beasiswa untuk mahasiswi Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro