Libra adalah zodiak pemaaf.  Memaafkan akan menciptakan keseimbangan hidup bagi Libra./ilustrasi
Fashion

Ini Ramalan Zodiak Virgo, Libra, dan Scorpio pada Oktober 2020

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 2 Oktober 2020 - 23:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa zodiak harus bisa melakukan hal-hal yang disukai untuk melepaskan diri dari stres karena pandemi virus corona.

Pada Oktober 2020, ada beberapa zodiak yang akan mendapatkan nasib baik, tetapi dibutuhkan kesabaran dan kerja keras agar keberuntungan selalu dipihak Anda. Dikutip dari Boldsky, Jumat (2/10/2020), berikut ramalan zodiak pada Oktober 2020:

Virgo: 23 Agustus - 22 September

Untuk Virgo, bulan ini akan dimulai dengan stres. Anda bisa mendapatkan tips dari anggota keluarga Anda. Bagi Virgo yang sudah menjadi orang tua juga mungkin menghadapi masalah kesehatan.

Berbicara tentang karir, Virgo akan mendapatkan hasil yang lebih baik pada bulan ini dibandingkan bulan lalu. Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan di luar negeri, maka kemungkinan besar Anda akan sukses di periode ini. Jika pekerjaan Anda terkait dengan pemasaran dan penjualan, maka Anda perlu bersabar dalam pekerjaan Anda.

Pengusaha akan mendapatkan keuntungan yang baik dari kontak mereka yang besar. Jika Anda ingin memulai pekerjaan baru dalam kemitraan tetapi ada beberapa kendala dalam perjalanan Anda, maka semua masalah Anda akan hilang dalam periode ini dan pekerjaan Anda akan dimulai secepat mungkin.

Sejauh menyangkut situasi keuangan Anda, Anda tidak perlu khawatir, tetapi pengeluaran Anda yang meningkat dapat menambah kesulitan Anda. Berbicara tentang kesehatan Anda, jika tekanan darah Anda tinggi maka selama ini Anda perlu lebih memperhatikan diri sendiri.

Libra: 23 September - 22 Oktober

Kehidupan pribadi atau profesional, bulan ini akan membawa beberapa perubahan untuk Anda. Selama ini Anda mungkin harus menghadapi situasi yang berfluktuasi. Lebih baik persiapkan diri Anda terlebih dahulu. 

Dalam beberapa kasus Anda akan mendapatkan hasil yang sama seperti yang diharapkan tetapi akan ada perasaan tidak puas di suatu tempat di benak. Oktober 2020, Libra akan mendapatkan kesuksesan besar.

Orang-orang akan menghormati Libra dan Anda juga akan mendapatkan dukungan penuh mereka. Komunikasi dengan beberapa anggota rumah tangga Anda kemungkinan besar akan memburuk. Namun, Anda harus tetap tenang untuk menghindari banyak masalah.

Dari sudut pandang ekonomi, Oktober merupakan bulan yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikannya. Jika Anda bekerja keras maka Libra bisa mendapatkan uang. Namun Anda tidak akan bisa menabung banyak. Anda disarankan untuk menyeimbangkan pendapatan dan pengeluaran agar dapat menambah uang untuk masa depan.

Jika Anda telah menyelesaikan studi dan sedang mencari pekerjaan, maka bulan ini Anda bisa mendapatkan buah manis dari kerja keras Anda.

Jika Anda seorang pebisnis, maka bisa saja Anda mendapatkan untung besar di periode ini. Pada saat yang sama, pengusaha besar harus mengambil keputusan bisnis dengan hati-hati. Kali ini Libra akan lebih baik dalam hal kesehatan.

Scorpio: 23 Oktober - 21 November

Scorpio akan mendapatkan  keuntungan keuangan pada Oktober. Anda akan dapat menghasilkan banyak uang dengan kerja keras Anda. Pendapatan Anda akan meningkat dan semua masalah terkait uang akan berakhir. Anda juga bisa menghilangkan hutang.

Jika Anda tidak memperhatikan kehidupan sosial Anda karena sibuk bekerja, maka Oktober menjadi waktu yang tepat untuk melakukan bersosialisasi. Orang baru akan mengenal Anda dan relasi Anda akan meningkat. 

Bagi Scorpion yang sedang mencari kerja, maka Anda harus fokus untuk mendapatkan yang diinginkan, bagi pebisnis maka bisnis Anda akan berkembang pesat. Kondisi kehidupan pribadi Anda akan normal. Selama ini, Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari anggota keluarga Anda. Bicara tentang kesehatan anda, jika anda adalah penderita diabetes, maka anda disarankan untuk tidak lalai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro