Ilustrasi/Boldsky
Relationship

5 Tanda Gebetan Anda Orang yang Emosional

Desyinta Nuraini
Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berkencan dengan seseorang yang memiliki masalah emosional yang besar dapat mendatangkan malapetaka dalam hidup Anda. Terutama jika mereka habis putus cinta.

Berkencan dengan seseorang yang memiliki masalah emosional bisa sangat menegangkan. Bisa-bisa Anda ikut terbawa emosi saat menghadapinya.

Lebih baik biarkan teman kencan Anda menyelesaikan masalah mereka terlebih dahulu sebelum memulai hubungan yang serius dengan mereka. Terkadang memang terkadang kita tidak mengetahui bahwa orang tersebut emosinya masih labil. Untuk itu, berikut tanda teman kencan Anda tengah mengalami kehancuran emosional dikutip dari Pink Villa, Rabu (14/10/2020) :

1. Kebanyakan orang berada pada perilaku terbaik mereka di awal hubungan mereka, tetapi jika pasangan Anda mulai menunjukkan tanda-tanda masalah emosional yang berkepanjangan maka itu seharusnya menjadi sinyal Anda untuk mengakhirinya sebelum terlambat.

2. Meskipun tidak masalah untuk menunjukkan sedikit kemarahan atau frustrasi di sana-sini, tidak apa-apa jika teman kencan Anda melakukannya sepanjang waktu. Jika Anda melihat teman kencan Anda mengekspresikan emosi negatif, itu seharusnya menjadi pertanda bahwa ini bukan perilaku normal.

3. Mereka marah karena hal-hal kecil dan tetap seperti itu sampai Anda memohon untuk dimaafkan. Jika teman kencan Anda tidak bangkit kembali setelah kesal, itu masalah.

4. Keluarga dan teman Anda memanggil mereka karena perilaku buruk mereka. Saat Anda berkencan dengan seseorang, Anda cenderung mengabaikan kekurangannya. Tetapi jika seseorang yang Anda percaya menunjukkan sesuatu yang mengkhawatirkan pada kencan Anda, Anda mungkin ingin melihatnya lebih dalam.

5. Mereka mengatakan pernyataan yang menjengkelkan dan kejam yang tidak bisa Anda keluarkan. Jika Anda masih belum yakin, mulailah dengan memercayai insting Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro