Grup Boy Band Korea, BTS
Entertainment

BTS Sewa Bandara Incheon untuk Tampil di Billboard Music Award 2020

Desyinta Nuraini
Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Idol BTS kembali membuat kejutan di dalam tampilannya. Setelah menyewa Istana Gyeongbokgung untuk tampil secara spesial di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon beberapa waktu lalu, kini grup asuhan Big Hit Entertainment itu menyewa Terminal 2, Bandara Incheon.

Selama akhir pekan, BTS dapat mengubah konser musik menjadi pertunjukan seni yang mengharukan dengan Map of the Soul ON: E. Sekarang, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook yang mengenakan red suits, membawakan versi stripped-down dari Dynamite di Billboard Music Awards 2020.

Dalam cuplikan video yang diunggah Billboard 2020 waktu setempat, BTS membawakan versi santai dari lagu tersebut dengan bantuan live band, beberapa saksofon yang dimainkan dari lokasi yang jauh.

Perpaduan sempurna antara jazz dan blues menambahkan sentuhan baru pada lagu yang memang membuat suasana fresh itu. Namun yang menjadi sorotan adalah latar struktur Bandara Incheon yang terkenal di akhir penampilan mereka.

Dalam BBMAs 2020, BTS kembali mendapatkan penghargaan Top Social Artist, mengalahkan Taylor Swift, Justin Bieber hingga Ariana Grande.

Melalui video singkat yang diunggah, BTS mengucapkan terima kasih kepada Army, sebutan fans BTS, yang telah mendukung mereka untuk memenangkan kategori tersebut selama empat tahun berturut-turut.  

Selama beberapa hari terakhir, BTS telah memberikan gambaran sekilas kepada dunia tentang beberapa lokasi populer di Korea Selatan melalui penampilan mereka. Ketika mereka tampil di Tonight Show Dibintangi oleh Jimmy Fallon selama BTS Week dan memberi kami sekilas tentang Gyeongbokgung yang megah diikuti dengan memperkenalkan Everland dengan penampilan America's Got Talent Dynamite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro