Film Arsenal bakal tayang di Bioskop Trans TV./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film Arsenal, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 19 Oktober 2020 - 16:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi thriller berjudul Arsenal (2017) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (19/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 92 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2017. Diarahkan oleh sutradara Steven C Miller dengan penulis naskah skenario oleh Jason Mosberg.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Adrian Grenier, Johnathon Schaech, Nicolas Cage, Lydia Hull, Christopher Coppola, John Cusack, dan yang lainnya.

Arsenal mengikuti cerita dari dua orang kakak beradik dengan latar kehidupan yang sama sekali berbeda. Mereka adalah Mikey (diperankan Johnathon Schaech) dan JP (diperankan Adrian Grenier).

JP merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahaan konstruksi. Berbeda 180 derajat, Mikey merupakan mafia kejahatan yang terjebak dalam dunia kriminal. Kehidupan keduanya tentu sangat berbeda.

sinopsis film arsenaldi trans tv
sinopsis film arsenaldi trans tv

Suatu ketika, Mikey diculik oleh bos penjahat bernama Eddie King (diperahkan Nicolas Cage). Dia meminta uang tebusan dalam jumlah besar kepada JP, jika ingin saudaranya dilepaskan dengan selamat.

Untuk menyelamatkan kakaknya, JP mengupayakan berbagai cara, termasuk meminta bantuan kepada teman lamanya  yang seorang detektif. JP juga mempertaruhkan segalanya agar saudaranya selamat.

Selain itu, JP juga berniat membalas dendam terhadap para kelompok kriminal di bawah pimpinan Eddie. Dalam prosesnya, dia harus membahayakan nyawanya dan menemukan kebenaran di balik peristiwa tersebut.

Film Arsenal mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 3 persen penilaian kritikus dan 17 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 4,0/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro