Kado/inspiringintens.com
Fashion

Makna Kado dengan Pesan Khusus di Momen Spesial

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memberikan hadiah pada orang spesial bisa beragam bentuknya. Yang terpenting, hadiah tersebut diberikan dengan ikhlas dan menyenangkan mereka yang menerima hadiah itu.

Memberikan hadiah, parsel menjadi marak selama pandemi, ketika kita tidak bisa bertemu langsung dengan keluarga, kerabat dan sahabat. Dengan mengirimkan kado spesial ini, bisa menjadi pengganti kehadiran kita untuk mereka.

Apalagi, saat ini, banyak perusahaan juga menawarkan produk spesialnya untuk pelanggan untuk memberikan makna yang lebih mendalam.

Salah satunya adalah Glenfiddich, Single Malt Wishkey yang meluncurkan label edisi khusus dengan layanan penambahan sentuhan pesan pribadi yang diharapkan mampu memberikan pengalaman baru dalam mempersembahkan hadiah dalam momen-momen istimewa sepanjang tahun.

Dalam pembelian setiap botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen, para pelanggan berhak untuk menambahkan sentuhan personal di botol-botol tersebut dengan pesan yang hendak mereka sampaikan. 

Label botol Glenfiddich edisi khusus ini didesain sehingga anda bisa memberikan sentuhan unik di label botol Glenfiddich Our OriginalTwelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen. Bagi para pelanggan yang mencari hadiah yang istimewa dan penuh makna bagi orang-orang tersayang, mereka bisa menambahkan pesan yang dikehendaki untuk kemudian dicetak pada label botol untuk ditujukan kepada penerimanya.

Dengan sentuhan personal ini, pemberi hadiah tidak hanya menghadiahkan minuman Glenfiddich, namun juga bisa menyampaikan sebuah pesan bermakna untuk berbagi momen tak terlupakan sehingga siapapun yang memberi dan menerimanya akan merasakan sebuah sentuhan yang lebih personal. Menjadikannya lebih istimewa. 

“Dalam kondisi Social Distancing seperti sekarang, koneksi serta hubungan antara sesama manusia dirasa menjadi lebih erat serta berharga. Dan seraya kita semakin mendekati akhir dari tahun yang penuh dengan hal-hal tidak terduga ini, kami ingin mempersembahkan sebuah cara bagi para pelanggan kami untuk bisa memberikan hadiah yang terbaik bagi orang-orang yang teramat penting bagi mereka.” ujar Brett Bayly,Duta Regionaluntuk Glenfiddich Asia Tenggara dalam keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro