Harper Beckham (tengah) dipangku oleh David Beckham dalam sebuah acara peragaan busana/Reuters
Entertainment

Kisah Keluarga David Beckham Bakal Tayang di Netflix

Rezha Hadyan
Senin, 2 November 2020 - 10:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar berat David Beckham. Karena pesepakbola asal Inggris itu akan membagikan kehidupan sehari-harinya di rumah lewat video dokumenter yang tayang di Netflix.

Melansir Ace Shobiz pada Senin (2/11/2020), dia dan istrinya, Victoria Beckham diketahui telah menandatangani kontrak dengan Netflix senilai US$20,5 untuk video dokumenter tentang kehidupan sehari-hari keluarga mereka.

Pasangan tersebut akan berbagi rekaman video pribadinya yang berisi tentang berbagai momen penting di keluarganya, seperti perayaan ulang tahun, Natal, dan lain-lain. Sudah barang tentu rekaman tersebut diambil langsung oleh David Beckham maupun Victoria Beckham menggunakan kamera pribadinya.

Kemudian yang paling menarik adalah David Beckham maupun Victoria Beckham juga akan membagikan kisah cintanya sejak awal bertemu hingga saat ini. Tentunya kisah tersebur belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

"Selama ini keluarga David Beckham dengan bangga mendokumentasikan kariernya sejak ia masih kecil dan mengumpulkan kliping koran, dokumen sekolah dan foto-foto timnya," kata salah seorang sumber.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa akan ada staf yang disiapkan oleh Netflix untuk mendokumentasikan kehidupan David dan Victoria saat ini. Dia juga mengungkapkan bahwa video dokumenter itu akan tayang dalam bentuk acara realitas (reality show).

Selain David Beckham dan Victoria Beckham, keempat buah hatinya juga akan dilibatkan dalam proyek yang diproduksi oleh Studio 99 ini.

Sebagai catatan, lewat pernikahannya dengan mantan personel Spice Girl itu David Beckham dikaruniai empat orang anak yang terdiri dari Brooklyn (21), Romeo (18), Cruz (15) dan Harper (9).

Belum ada informasi lebih lanjut kapan video dokumenter tersebut rilis di Netflix. Namun, kemungkinan besar baru akan ditayangkan pada awal 2022 lantaran pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro