Shah Rukh Khan dan Salman Khan dikbarkan akan tampil bersama./Pink Villa
Entertainment

Hai Bollywood Lover, Intip Kabar Terbaru Salman Khan dan Shah Rukh Khan

Novita Sari Simamora
Jumat, 6 November 2020 - 12:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Media asal India melaporkan bahwa Shah Rukh Khan  dan Salman Khan  akan kembali bergabung dalam dunia hiburan.

Laporan tentang film Shah Rukh Khan telah membuat dunia perfilman kian heboh. Apalagi, bintang film asal India tersebut terakhir kali terlihat pada dua tahun silam.

Di tengah ini, desas-desus kuat telah datang bahwa Shah Rukh siap untuk mengakhiri masa jeda selama 2 tahun dengan film thriller aksi dengan sutradara Siddharth Anand yang akan dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham.

Sekarang, laporan lain oleh harian di India juga mengklaim bahwa Salman Khan juga dapat terlihat dalam cameo dalam film thriller aksi Shah Rukh.

Laporan Mumbai Mirror menyatakan bahwa Salman akan bergabung dengan Shah Rukh Khan (SRK) 'buddy'-nya untuk cameo kecil. Menariknya, film terakhir di mana keduanya terlihat bersama adalah dalam lagu Zero, Issaqbaazi.

Persahabatan kedua bintang ini selalu menjadi favorit para penggemarnya bollywood. Jika keduanya berencana untuk berkumpul bersama, maka tentunya akan menjadi bonus tambahan bagi semua fans SRK yang telah menunggu untuk melihat mereka bersama di layar lebar.

Meskipun belum ada informasi tentang bintang Shah Rukh Khan Pathan yang telah diumumkan secara resmi, para penggemar telah menunggu dengan harapan untuk mengungkap proyek berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro