Model Dylan Sada meninggal dunia./Instagram
Entertainment

Model Dylan Sada Meninggal Dunia, Ini Unggahan Terakhirnya

Newswire
Senin, 9 November 2020 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dylan Sada yang berprofesi sebagai model telah  meninggal dunia pagi ini, 9 November 2020, tepatnya  pukul 7 waktu setempat.

Dylan Sada meninggal pada usia 36 tahun. Sejak usia 19 tahun, dia merantau ke luar negeri dan terakhir menetap di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. Kabar kepergian Dylan Sada berasal dari unggahan Instagram Story milik Dimas Radityo, adik laki-laki Dylan Sada. 

Dimas meminta para pengikutnya untuk mendoakan sang kakak dan memaafkan kesalahannya selama ini. Dimas mewakili kakaknya untuk meminta, bila semasa hidup Dylan Sada ada melakukan kesalahan.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas dengan latar belakang berwarna hitam pada Senin pagi, 9 November 2020.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almh dan mohon doa semoga almh wafat dalam keadaan Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin YRA," tulisnya mewakili keluarga.

Setelah kabar beredar luas, unggahan terakhir Dylan Sada di Instagram langsung dibanjiri kalimat perpisahan dari sahabat, penyanyi Andien dan Kallula. "Rest in peace Dylan.." tulis Andien. "Rest in peace Dylan..," tulis Kallula. Foto yang diunggah pada 4 Oktober 2020 itu memperlihatkan Dylan Sada sedang memotret dirinya sendiri dihadapan cermin.

Di tahun 2018, Dylan Sada menghebohkan publik dengan mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah kandungnya. Hal itu ia ungkapkan secara terang-terangan di akun Instagramnya. Saat peristiwa itu terjadi, Dylan Sada masih berusia sangat muda sehingga ia memilih untuk menutupinya dari orang lain. Itu juga yang membuat dirinya meninggalkan Indonesia di usia muda.

Dylan Sada juga mengalami depresi berat yang juga mempengaruhi pernikahannya. Ia juga sempat mencoba gantung diri tetapi digagalkan oleh dua orang. Dylan Sada juga mengalami kekerasan fisik dan verbal dari pasangannya. Melalui unggahan di Instagramnya, ia menunjukkan foto wajahnya yang penuh luka dan memar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro