Ramalan cinta tahun 2019/istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak 11 November, Ini Zodiak yang Jatuh Cinta pada Uang

Novita Sari Simamora
Rabu, 11 November 2020 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jatuh cinta tidak hanya bisa terjadi pada bentuk fisik dan kepribadian. Namun, ada beberapa zodiak yang mudah jatuh cinta pada uang.

Jangan heran, bila Anda bertemu dengan orang-orang yang sangat khawatir dengan kondisi keuangannya dan selalu mengikuti 'aroma' uang. Sebab, uang bisa membeli segalanya. 

Mengutip dari Times of India, Rabu, 11 November 2020, bagi sebagian orang memiliki uang yang banyak lebih nikmat. Berikut zodiak yang jatuh cinta pada uang:

1. Sagitarius

Sagitarius jatuh cinta pada uang, karena ingin menggunakan uang untuk melakukan petualangan baru. Bagi sagitarius, memiliki banyak uang bisa membuat mereka pergi ke tempat baru dan melihat hal-hal baru.

Jatuh cinta pada uang, akan membuat Sagitarius mencapai perjalanan ke tempat-tempat baru dan menikmati sensasi baru. Selera Sagitairus akan petualangan membuat mereka cenderung mengikuti jejak uang.

2. Capricorn

Capricorn sangat praktis. Kelompok zodiak ini suka bekerja tanpa lelah untuk mencapai kondisi keuangan yang diincarnya. Kadang-kadang Capricorn bisa masuk ke semua bisnis, untuk menghasilkan uang dan cinta.

3. Scorpio

Scorpio sangat cinta akan uang. Bagi mereka, uang memiliki magnet dan bisa membuat Scorpio menjadi menawan. Sifat kompetitif Scorpio yang terlihat adalah ingin selalu menang

4. Taurus

Taurus, si banteng yang sangat suka hidup dalam kemewahan. Mereka selalu ingin dimanja, diurus dan diperhatikan.

Zodiak Taurus memiliki keinginan agar pasangan selalu menyediakan kebutuhannya, untuk menimbulkan rasa nyaman. Mereka bersedia mengabaikan orang yang disukai dan lebih memilih  orang mencintai orang yang memiliki uang.

5. Leo

Leo tidak hanya cenderung jatuh cinta pada uang, mereka bahkan ingin tampil di acara TV! Mereka menyukai kamera dan melakukan pekerjaan terbaiknya saat di depan penonton. 

Leo sangat suka jatuh cinta, khususnya pada kemewahan. Mereka akan menemukan seseorang yang dapat mereka manjakan dengan makan malam dan hadiah mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro