Kartu tarot./ilustrasi
Fashion

Ketahui Ramalan Kartu Tarot Tentang Hidupmu Akhir Pekan Ini

Desyinta Nuraini
Jumat, 13 November 2020 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Awal yang baru sedang berlangsung saat Bulan memasuki Scorpio pada Jumat, dan itu sempurna untuk memutuskan apa yang Anda inginkan dalam hidup.

Garis planet sangat kuat, menonjolkan pembacaan kartu tarot hari Jumat untuk semua lambang zodiak. Merkurius, Mars, Bulan, dan Matahari semuanya ada di Scorpio sepanjang akhir pekan ini.

Mungkin musim Scorpio telah menimbulkan ketakutan. Zodiak kedelapan dikaitkan dengan banyak hal menakutkan dalam astrologi.

Dalam tarot, Scorpio dikaitkan dengan kartu yang paling ditakuti dari Arcana Utama, Kematian, tetapi ini seharusnya tidak terjadi. Kematian berarti awal yang baru, tetapi yang dimulai dengan akhir.

Tetapi bagaimana jika musim kehidupan yang akan segera berakhir ini membuka pintu pertumbuhan yang lebih besar bagi Anda? Mari simak pembacaan kartu tarot melalui zodiak Anda berikut ini seperti dikutip dari Your Tango, Jumat (13/11/2020) :

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kartu Tarot: Bulan

Waspadai frenemies! Emosi bisa menyesatkan saat Anda memproyeksikan perasaan Anda kepada orang lain yang tidak sepaham. Tetapi ada kemungkinan besar Anda tidak mengetahuinya.

Kartu tarot Bulan menunjukkan bahwa mungkin ada awan misterius yang menghalangi kemampuan Anda untuk memahami kebenaran dengan sangat jelas. Menemukan kebenaran mungkin sulit untuk Anda pahami, tetapi cobalah untuk memahami bahwa itu adalah sesuatu yang juga Anda lakukan pada diri Anda sendiri. Perhatikan!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)Kartu Tarot: Sembilan Piala

Anda rentan sekarang, tetapi ini bisa menjadi hal yang baik.

Taurus, hatimu terbuka lebar. Anda bisa jatuh cinta dengan sangat mudah sekarang. Saat Anda merasa dekat dengan orang yang tepat, semua bagian bisa masuk ke tempatnya bersama Anda.

Anda bahkan mungkin tidak ingin menahan lebih lama lagi karena Anda telah menunggu saat ini dan siap.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kartu Tarot: Menara

Masalah sedang terjadi! Hal-hal yang tidak Anda duga dapat menyebabkan Anda merasa sangat tertekan.

Anda sering kali mampu menangani kejutan, tetapi yang ini mengejutkan Anda dan sulit bagi Anda untuk benar-benar memahami maksudnya. Di tengah-tengah drama cobalah untuk masuk kembali ke dalam diri Anda.

Hidup selalu melibatkan kunci monyet, tetapi itu tidak mencerminkan Anda sebagai pribadi. Badai ini akan segera berlalu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kartu Tarot: The Star

Percaya pada yang tak terlihat. Masalah keluarga bisa terasa begitu membebani, Cancer, dan ketika anggota tidak setuju atau tidak bisa bersama Anda membawa rasa sakit ini di dalam hati Anda.

Anda mungkin berharap dapat memperbaiki semuanya, tetapi ini tidak mungkin, bahkan jika Anda benar-benar ingin melakukannya.

Anda harus membiarkan semua orang mengerjakan bagian mereka dan memikul tanggung jawab. Tugas Anda adalah menerimanya dan membiarkan alam semesta melakukan bagiannya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kartu Tarot: Iblis

Jangan lakukan itu. Terkadang pikiran Anda bisa mempermainkan Anda dengan berpikir bahwa Anda bisa menari dengan godaan dan menang.

Anda mungkin telah menyerahkan sesuatu dan itu sudah lama. Sekarang Anda ingin mencobanya lagi tetapi dengan pengendalian diri.

Masalah yang mengharuskan Anda berhenti untuk menahan diri, sehingga saat kartu tarot Iblis terungkap, Anda tergelincir ke dalam pola pikir lama. Yang terbaik adalah berpegang teguh pada senjata Anda dan menolak godaan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kartu Tarot: Dua Pentakel

Astaga, Virgo. Apakah Anda pernah berhenti bekerja? Pekerjaan itu penting, tetapi ingatlah bahwa begitu pula bersenang-senang dalam hidup.

Cobalah untuk tidak menjadi orang yang 'serba kerja, tidak boleh bermain' di ruangan itu. Masukkan sesuatu yang menyenangkan atau menyenangkan ke dalam jadwal Anda jika Anda harus melakukannya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kartu Tarot: Tiga Pentakel

Anda punya ini! Libra, 3 dari Pentacles mengungkapkan bagaimana Anda bekerja keras untuk menguasai keterampilan tertentu.

Melakukan sesuatu dengan berseni tidaklah mudah dan terkadang terasa melelahkan. Anda mungkin menyukai tantangan, tetapi tidak menyukai tingkat ketegangan yang ditimbulkannya saat kesalahan terjadi.

Cobalah untuk mengingatkan diri Anda dengan lembut bahwa segala sesuatunya membutuhkan waktu sebelum keajaiban terjadi.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kartu Tarot: Sepuluh Pedang

Luangkan waktu yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan. Ini akan baik-baik saja. Menyakiti perasaan Anda sangat buruk jika Anda membiarkan diri Anda terbuka dan rentan.

Jika dengan cinta, Anda bisa bersumpah bahwa Anda tidak akan pernah mencoba lagi. Jika dengan pertemanan atau pekerjaan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah dunia akan selamanya terbalik. Saat-saat sulit seperti ini membutuhkan kelembutan, jadi baiklah kepada diri sendiri.

Kelilingi diri Anda dengan teman-teman baik yang benar-benar mengerti dan mau mendengarkan.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kartu Tarot: Tiga Tongkat

Siapkan paspor Anda! Anda siap untuk berlayar menuju petualangan baru. Ini mungkin tidak dapat dilakukan dengan keadaan saat ini tetapi di hati Anda, Anda ingin bepergian dan melakukan perjalanan jauh.

Jika Anda akan pergi ke tempat tujuan baru, ini adalah waktu yang positif untuk Anda. Perjalanan Anda tertulis di kartu!

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Kartu Tarot: Knight of Swords

Bersikaplah fleksibel! Perubahan sedang menghampiri Anda, dan Anda mungkin perlu siap secara mental untuk itu.

Anda mungkin tidak menyukai perubahan atau bahkan ingin menyambutnya. 2020 telah mengajari Anda bahwa perubahan adalah sesuatu yang harus Anda biasakan, suka atau tidak, tetapi itu tetap tidak memudahkan Anda menanganinya, bukan?

Tendang dan teriakkan sesukamu, Capricorn. Intinya adalah ini akan baik untuk Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kartu Tarot: Temperance

Berhenti berpikir terlalu banyak dan buat keputusan. Anda telah melalui pro dan kontra dari setiap skenario. Tanya temanmu. Coba tanya keluargamu, tapi jika jawaban tetap saja, kamu tidak yakin? Tentu saja keputusan ada kamu.

Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan dan berpikir bukanlah salah satunya, setidaknya tidak lagi. Saatnya berkomitmen pada apa yang Anda inginkan. Jadi atau tidak? Putuskanlah..

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kartu Tarot: Nine of Pentacles

Jika Anda benar-benar ingin memiliki sesuatu dengan cara tertentu, Anda harus berhenti membuat konsesi dan kompromi yang tidak sejalan dengan nilai inti Anda.

Menjadi orang baik dalam grup itu satu hal, tetapi Anda tidak harus menjadi keset. Bela diri Anda sendiri dan jika Anda merasa tidak nyaman, lepaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro