Duta Besar Jepang untuk Indonesia Ishii Masafumi mengunggah fotonya di media sosial memakai masker bertuliskan Pecel Lele PSBB / Instagram @jpnambsindonesia
Entertainment

Dubes Jepang Pakai Masker Unik, Tulisannya Bikin Netizen Ngakak

Ika Fatma Ramadhansari
Selasa, 24 November 2020 - 19:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Ishii Masafumi mengunggah fotonya di media sosial memakai masker bertuliskan "Pecel Lele PSBB" pada Selasa (24/11/2020).

Masker yang digunakan Masafumi ini bergambar identik dengan spanduk jualan pecel lele pinggir jalan di Indonesia yang mengundang gelak tawa pengikutnya (followers) di Instagram.

Masafumi mengaku masker unik tersebut merupakan pemberian dari salah satu follower-nya. Hal itu diungkapkan melalui akun Instagram Ambassador Ishii Masafumi (@jpnambsindonesia) Selasa sore (24/11/2020).

"Mie goreng yang orthodox dan sederhana adalah menu makan siang saya beberapa hari yang lalu. Sama halnya dengan nasi goreng, mie goreng juga salah satu makanan Indonesia yang dikenal banyak orang. Makser yang saya kenakan merupakan pemberian dari seorang follower dan jika diperhatikan tertera tulisan 'PSBB'," tulisnya dalam captions di Instagram @jpnambsindonesia seperti dikutip, Selasa (24/11/2020). 

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari warganet, yaitu hampir 6.000 likes dan 127 komentar. Banyak netizen kemudian yang mengomentari dan juga berminat dengan masker yang jenaka ini. Berikut beberapa respon di kolom komentar unggahan foto itu:

Pemilik akun Vanadira @vanadiraa mengomentari masker yang digunakan Dubes Masafumi.

"Ya ampun maskernya lucu sekali, pak," tulisnya pada Selasa (24/11/2020).

Akun Muhammad Ahsani Taqwin (@ahsani_taqwim_) juga mengomentari masker yang dipakai Masafumi.

"Maskernya dong, anti mainstream," tulisnya.

Selain mengomentari masker, warganet sepertinya juga menginginkan masker yang di pakai Masafumi seperti pemilik akun mila (@kisshida).

"Dear follower yg ngasih: beli dimana maskernyaa," tulis @kisshida.

Sama halnya seperti yang dikomentari akun Angelo Patrick (@angelopatrickthe).

"Maskernya beli dimanaa," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro