Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resso Tawarkan Promo Paket Musik Khusus Pelajar

Melalui promo tersebut, sekarang seluruh pelajar di Indonesia dapat mengakses seluruh fitur premium dan berbagai koleksi musik dari Resso.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 25 November 2020  |  18:32 WIB
Ilustrasi musik -
Ilustrasi musik -

Bisnis.com, JAKARTA – Guna mencegah bosan selama belajar di rumah Resso meluncurkan Paket Khusus Pelajar untuk menjangkau generasi muda mulai dari Rp24.500 per bulan.

Melalui promo tersebut, sekarang seluruh pelajar di Indonesia dapat mengakses seluruh fitur premium dan berbagai koleksi musik dari Resso. Adapun Resso sebagai aplikasi streaming musik sosial memahami tantangan yang dihadapi oleh para pelajar Indonesia dalam proses pembelajaran jarak jauh yang tentu berpengaruh pada proses pembelajaran mereka. Oleh sebab itu Resso berusaha mendekatkan semua orang melalui musik,

Tricia Dizon, Country Manager, Resso Indonesia menjelaskan Resso meluncurkan sebuah paket berlangganan baru khusus pelajar mulai dari Rp24.500 per-bulan, agar dapat memberikan akses ke perpustakaan musik yang luas bagi seluruh pelajar termasuk mahasiswa di Indonesia dan juga menjangkau khalayak yang lebih luas.

Adapun paket terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Resso dalam menghadirkan pengalaman musik yang unik dan baru bagi semua orang, termasuk pelajar. Apalagi, sejak diluncurkan awal tahun ini, Resso terus menerus menciptakan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan paket baru ini merupakan bagian dari rencana perusahaan untuk lebih menjangkau target audiens yaitu Gen Z yang sebagian besar adalah pelajar.

“Oleh karena itu, kami berharap paket baru ini dapat lebih memperkenalkan platform kami kepada audiens yang lebih luas dan terus memberikan manfaat bagi pengguna kami,” kata Tricia, Rabu (25/11/2020).

Peluncuran promo ini juga disadari oleh Tricia karena musik dapat membantu proses belajar. Penelitian telah menunjukkan bahwa musik memberikan beberapa efek positif pada tubuh dan otak manusia. Musik dapat mengaktifkan otak kiri dan kanan secara bersamaan, dan aktivasi kedua belahan otak tersebut dapat membantu memaksimalkan proses pembelajaran dan meningkatkan daya ingat seseorang.

Pusat Kesehatan University of Maryland mengungkapkan bahwa pelajar disarankan untuk mendengarkan musik karena musik adalah peredam stres yang efektif baik bagi individu yang sehat maupun orang-orang dengan masalah kesehatan. Penelitian lainnya juga menemukan bahwa mendengarkan musik yang menenangkan dapat menurunkan tekanan darah, detak jantung, dan tingkat kecemasan pada pasien jantung. Pernyataan ini menunjukkan betapa besarnya pengaruh sebuah lagu terhadap tubuh manusia.

Melalui berbagai penelitian tersebut, dapat dilihat bahwa musik merupakan salah satu alat yang krusial untuk membantu membangun kebahagiaan kita. Oleh karena itu akses terhadap musik haruslah mudah dan terjangkau, sehingga para konsumen termasuk pelajar dapat mengakses segala jenis musik yang dapat mereka pikirkan, di mana pun dan kapan pun mereka menginginkannya.

Resso memiliki berbagai genre musik yang dapat dinikmati oleh pengguna, terlebih untuk saat ini. Resso memahami bahwa banyak penggunanya adalah Gen Z yang masih berstatus pelajar dan kemungkinan besar bergantung pada musik untuk menemani kegiatan belajarnya. Itulah alasan Resso memperkenalkan Paket Pelajar yang hanya dibanderol seharga Rp24.500 untuk pengguna Android dan Rp29.000 untuk pengguna iOS setiap bulan.

Dengan harga yang 50 persen lebih murah dari paket premium biasa namun memiliki fitur yang sama, harapannya akan lebih banyak siswa yang mendapat keuntungan dari paket terbaru ini. Para pengguna Android dan iOS juga cukup menggunakan Google Wallet, Pulsa, Dana, dan Kartu Kredit/Debit khusus untuk pengguna iOS, untuk melakukan pembayaran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik aplikasi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top