Produk Foreo
Fashion

Black Friday, Foreo Tawarkan Diskon Khusus

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 26 November 2020 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam momentum Black Friday 2020, FOREO beauty-tech brand asal  Swedia bersama Sephora Indonesia memberikan diskon sebesar 20% untuk produknya.

Berlaku untuk pembelian website dan toko offline Sephora Indonesia pada tanggal 26 – 27 Desember 2020.

Adapun 4 produk Foreo yang dapat dibeli pada momen khusus Black Friday yakni BEAR/BEAR mini
FOREO BEAR yang mengkombinasikan superior microcurrent & T-Sonic™ pulsations, yang mengencangkan kulit untuk kulit tampak muda dan berkontur. 

Kedua, LUNA 3  salah satu dari inovasi terbaru FOREO yang bisa diakses melalui aplikasi dan lebih kuat dari sebelumnya, ini adalah perangkat perawatan kulit pertama yang mengkombinasikan pembersihan higienis yang sangat lembut dengan beragam rutinitas pijat pengencangan yang ditargetkan.

Ketiga, UFO mini dimana formulanya memberikan perawatan wajah yang dekaden dalam hitungan detik. Rasakan keindahan inovasi dan ubah kondisi wajah dengan UFO.

Terakhir UFO Masks, masker yang dibuat di Korea, pusat dari pembuatan sheet mask dan terbuat dari bahan micro-fibe yang lembut. Setiap formula dibuat dengan tepat dan diresapi dengan bahan-bahan yang paling murni untuk memasukkan seluruh kebaikan untuk kulit wajah. 

 
 
 
           

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro