Prilly Latuconsina/Instagram
Entertainment

Deodoran Prilly Latuconsina Jadi Perhatian Warganet, Apa Keunggulannya?

Rezha Hadyan
Sabtu, 28 November 2020 - 11:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produk apapun yang digunakan oleh selebritis biasanya selalu menarik perhatian. Tak terkecuali deodoran yang digunakan oleh aktris Prilly Latuconsina.

Deodoran yang digunakan oleh Prilly terungkap setelah akun Instagram @fashion.prillylatuconsina membahasnya. Bintang film "Danur" ini diketahui menggunakan Crystal Mineral Deodorant Stick yang bagi kebanyakan orang harganya cukup fantastis untuk sebuah deodoran.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa deodoran yang dipakai Prilly itu dijual dengan harga Rp180.000-199.000 berdasarkan informasi dari situs femaledaily.com.

Berbagai komentar pun muncul dari netizen, sebagian besar tentunya mengomentari harganya yang terlampau mahal untuk sebuah deodoran. Deodoran yang dipakai Prilly ini harganya nyaris 10 kali lipat deodoran pada umumnya.

Umumnya deodoran yang dijual di toko kelontong atau toko swalayan, baik untuk pria maupun wanita dibanderol dengan harga tak lebih dari Rp30.000.

Mengutip situs resmi Crystal, deodoran yang mereka produksi dibuat menggunakan garam mineral dan diformulasi dengan bahan-bahan bersih yang selalu bebas aluminium, paraben, silikon, ftalat, serta pewangi dan pewarna buatan.

Sejak didirikan 35 tahun lalu, Crystal telah menyediakan lini berbahan dasar mineral yang efektif, vegan, dan bebas kekejaman. Bahannya tidak beracun dan kemasannya ramah lingkungan.

Testimoni beberapa pengguna deodoran ini di situs femaledaily.com juga terbilang baik. Sebagian besar penggunanya adalah mereka yang menerapkan gaya hidup sehat atau perempuan yang sedang mengandung.

"Ke sana kemari cari deodorant yang gak buat kulit keti crusty, ini dia jawabannya. Karena gak terlalu sering reapply, aku pake ini awet banget. Apalagi kadaluarsa nya 2 tahunan. Jadi aku gak khawatir. Sayangnya buat performa paling balik, keti harus bebas dari bulu,"  demikian salah satu testimoni dari pengguna Crystal.

"Semenjak mulai jalanin healthy lifestyle, mulai juga beralih ke produk-produk yang lebih "aman". wanginya enak, teksturnya cair, nahan keringat 24 hours. ga bikin bekas di baju dan kulit ketiak yang terpenting," berikut adalah komentar dari pengguna Crystal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro