Park Shin-hye berperan dalam dalam The Call sebagai Seo-yeon yang kembali ke rumah keluarganya.
Entertainment

Menantang, Park Shin-hye Jadi Pemeran Utama Film 'The Call'

Newswire
Sabtu, 28 November 2020 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Park Shin-hye memiliki banyak pengalaman dalam film drama romantis, dan kini harus berakting dalam film thriller misteri berjudul The Call.

Sutradara Lee Chung-hyun mengungkapkan bahwa mengenai pemilihan karakter utama menjadi penting dalam film The Call.

"Ini menjadi kesempatan bagi Park Shin-hye untuk membuktikan kepada dunia bahwa dia bisa memberikan yang terbaik di setiap genre," ungkapnya seperti dikutip dari Antara, Sabtu (28/11/2020).

Adapun Park Shin-hye  kini berusia 30 tahun. Dia terkenal karena telah membintangi serial drama seperti ‘You're Beautiful’ (2009), ‘The Heirs,’ ‘Doctors’ dan ‘Memories of the Alhambra.’

Dalam kesempatan yang sama, Lee Chung juga memuji sosok aktris yang sedang naik daun Jun Jong-seo. “Ia memang terlahir untuk memainkan peran Young-sook,” ujarnya.

Adapun sinopsis ‘The Call’ yakni  bercerita tentang perempuan bernama Seo-yeon (Park Shin-hye) yang kembali ke rumah keluarganya. Ketika menghubungkan kembali saluran telepon rumah, Seo-yeon menerima panggilan telepon dari seorang wanita asing bernama Young-sook.

Seo-yeon pun segera menyadari bahwa mereka tinggal di rumah yang sama tetapi terpisah 20 tahun. Pembicaraan telepon mereka akhirnya mulai mengarah pada konsekuensi yang berbahaya dan tak terduga.

Netflix juga mengeluarkan video yang memperlihatkan berbagai adegan di balik layar serta komentar dari sutradara dan para pemain. Park Shin-hye dan Jun Jong-seo memperkenalkan latar dari film ini, serta menjelaskan bagaimana serangkaian peristiwa yang terjadi merupakan hasil dari sebuah panggilan telepon.

Tidak hanya pemain dan kru film, video ini juga memperlihatkan orang-orang di balik industri film yang memberikan pendapat mereka mengenai pertarungan Seo-yeon dan Young-sook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro