Gerai Starbucks/Hawaiiccw.com
Fashion

Penggemar Starbucks, Kini Ada Koleksi Tumbler Edisi Spesial Kate Spade

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 6 Desember 2020 - 09:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut akhir tahun ini, Starbucks berkolaborasi dengan merek gaya hidup global asal Amerika, kate spade new York, dengan menghadirkan koleksi merchandise desainer pilihan Starbucks® X kate spade new York.  

Tersedia hanya untuk waktu terbatas, koleksi ini hadir di beberapa gerai Starbucks di Asia.

Koleksi Starbucks® X kate spade new york mewujudkan semangat liburan, menggabungkan desain penuh warna dan ceria dengan latar belakang kota New York. Motif polka dot khas kate spade new york berdering di musim ini untuk merayakan kegembiraan, feminitas, dan optimisme.

“Starbucks sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan kate spade new york yang menghadirkan koleksi penuh keceriaan dan menyenangkan kepada pelanggan di seluruh Asia,” ujar Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pacific dalam keterangan tertulisnya.

“Koleksi Starbucks® X kate spade new york tercipta untuk menginspirasi jalinan relasi (connection) yang menyenangkan dan optimisme untuk masa depan, dua nilai yang diyakini oleh kedua merek ini.”

Wholesale, Travel Retail and Global Licensing at kate spade new york mengataka  koleksi Starbucks x kate spade new york mencerminkan keceriaan, warna, dan optimisme yang sangat lekat dan menjadi ciri khas kate spade new york di seluruh dunia.

"Kami berharap produk ini akan semakin memercikan semangat dan kegembiraan bagi para pelanggan sepanjang musim liburan tahun ini.” ujarnya.

Kolaborasi Starbucks® X kate spade new york tersedia untuk waktu terbatas di gerai Starbucks® seluruh Asia, termasuk Australia, Vietnam, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan selama persediaan masih ada.

Rangkaian koleksi Starbucks® X kate spade new york berupa botol minum stainless steel dan tumbler.

Di Indonesia, koleksi kolaborasi desainer ini tersedia secara eksklusif, hanya di beberapa gerai Starbucks tertentu, mulai 6 Desember 2020 untuk anggota Starbucks Rewards dengan Double-Star reward dan dapat diperoleh untuk umum pada 7 Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro