Abdul & The Coffee Theory/Istimewa
Fashion

Abdul & The Coffee Theory Bakal Hadir di Fox’s Candy Studio Virtual Store 2020

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 8 Desember 2020 - 20:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Fox’s Candy Studio kembali hadir memeriahkan suasana Hari Raya Natal dan tahun baru. Tahun ini Fox’s Candy Studio hadir secara virtual dengan mengusung tema Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City in Indonesia.

Tak hanya menghadirkan customized gift candy store bernuansa liburan musim dingin, Fox’s Candy Studio Virtual Store juga menggandeng sejumlah musisi ternama Indonesia untuk tampil menghibur para pengunjung.

Tepat pada saat dimulainya Fox’s Candy Studio Virtual Store pada Kamis 10 Desember 2020, akan tampil musisi jazz Abdul & The Coffee Theory. Penampilan Abdul & The Coffee Theory bisa disaksikan secara gratis di Concert and Stage Zone Fox’s Candy Studio Virtual Store dengan mengakses www.foxscandystudio.com. Tak hanya Abdul & The Coffee Theory, juga akan tampil deretan musisi lainnya yaitu MldJazzProject Season 4 pada 18 Desember 2020, Lalahuta pada 26 Desember 2020, dan Kamaya & Mr. Postman pada 7 Januari 2021.

Abdul & The Coffee Theory merasa antusias mengingat ini akan menjadi konser virtual pertamanya dalam nuansa festive khas akhir tahun yang disajikan Fox’s Candy Studio. “Konsep dari Fox’s Candy Studio ini menurut saya menyenangkan banget ya buat menyambut Natal dan tahun baru dengan tetap aman di tengah situasi pandemi. Kami semangat untuk tampil di sini memberi hiburan secara virtual untuk teman-teman di rumah. Ini juga menjadi salah satu cara kita untuk peduli dengan sesama dan stay safe,” tutur musisi bernama asli Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari, Senin (7/12).

Dalam penampilannya nanti, Abdul & The Coffee Theory juga akan memberikan sebuah kejutan untuk para fans-nya. Mereka akan membawakan sebuah lagu terbaru mereka berjudul Coffee Baby perdana di Fox’s Candy Studio Virtual Store. Abdul berharap lagu terbaru mereka ini bisa menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19. Tak hanya Coffee Baby, sejumlah hits lainnya juga akan dibawakan Abdul & The Coffee Theory dalam penampilannya di Fox’s Candy Studio Virtual Store, seperti Happy Ending, Beauty is U, Loveable, Aku Suka Caramu, dan Amazing You.

“Lagunya cocok dengan situasi pandemi saat ini. Lagu berjudul Coffee Baby ini mengajak kita untuk sedikit relax dan memberi semangat juang dalam menghadapi masa-masa sulit. I just want to make you smile again, you need a coffee baby, kira-kira liriknya demikian. Jadi jangan sampai lewatkan penampilan kami pada 10 Desember nanti di www.foxscandystudio.com ya,” tuturnya.

Sementara itu, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan penampilan Abdul & The Coffee Theory merupakan bagian dari konsep entertainment terintegrasi yang akan dihadirkan di Fox’s Candy Studio Virtual Store tahun ini. Dengan mengakses www.foxscandystudio.com pengunjung akan disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik. Selain zona panggung musik (concert & stage zone) tempat para musisi tampil, juga ada arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).

“Abdul & The Coffee Theory saat ini menjadi salah satu musisi yang digemari dan karya-karyanya pun banyak disukai. Kami yakin mereka akan menambah daya tarik pengunjung ke Fox’s Candy Studio Virtual Store untuk melakukan aktivitas liburan akhir tahun. Tidak hanya untuk pembelian customized gift, tapi ada banyak aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di sini tanpa dipungut biaya,” Didiet memaparkan.

“Kami berharap Fox’s Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Permen FOX’S senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita,” tutup Didiet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro