Ilustrasi
Relationship

Tips Beli Apartemen di Masa Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 12 Desember 2020 - 19:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 merupakan peluang untuk memilih dan membeli apartemen.

Karena selama pandemi ini ada kencenderungan harga apartemen mengalami stagnan, ada peluang untuk mendapatkan harga yang relatif lebih terjangkau.

General Manager Marketing Casablanca East Residences Dwi Bakhpriyantini menjelaskan dalam memilih apartemen, harus dan sudah jadi dan siap huni. Karena alokasi budget untuk sewa tempat tinggal dapat dialihkan untuk membayar cicilan apartemen.

Dia menyarankan untuk memilih  apartemen yang sudah jadi dan bisa langsung huni.

Jika apartemen belum jadi dan menunggu waktu yang relatif lama akan terjadi dobel pengeluaran. Biasanya saat akhir tahun banyak promo yang ditawarkan oleh developer. Cari dan pilih promo yang paling menguntungkan.

“Akhir tahun ini Casablanca East Residences memberi kemudahan bagi siapa pun yang ingin memiliki dengan promo diskon 40%. Apartemen sudah jadi. Tinggal bawa koper dan langsunghuni,” jelas Dwi Bakhpriyantini, ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan keuntungan tinggal di apartemen Casablanca East Residences karena sangat dekat dengan akses tol dalam kota dan akses tol Jakarta – Cikampek.

Jika aktifitas sehari-hari Anda berada di Segitiga Emas Kuningan, katanya  Kawasan Industri Pulogadung, dan Kelapa Gading pilihan lokasi apartemen yang tidak begitu jauh dari ketiga kawasan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro