Kiano Wong mulai bisa membuka kulkas berkali-kali untuk mencari makanannya./Instagram
Entertainment

Lucu Banget, Kiano Wong Bisa Buka Kulkas Sendiri

Krizia Putri Kinanti
Senin, 14 Desember 2020 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kiano Tiger Wong, anak dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven benar-benar selalu berhasil membuat gemas. Kali ini, Kiano sukses mencuri perhatian kala dirinya untuk pertama kalinya bisa membuka kulkas sendiri.

Dengan menggunakan setelan kaus bermotif, Kiano duduk di depan kulkas dan menarik kulkas tersebut. Sontak tim BaPau kaget dan langsung menahan kulkasnya agar tidak dapat dibuka lagi oleh Kiano.

Momen tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Kiano Cek Kulkas Sendiri! Makanan Kiano Mana Ya?' yang tayang pada 12 Desember 2020.

Tak lama setelah itu, Kiano terlihat tetap melakukan gerakan membuka dan menutup pintu kulkas berkali-kali. Setelah Paula membantu membukakan pintu kulkasnya, Kiano melompat senang dalam duduknya karena merasakan hawa dingin yang menyegarkan dari kulkas.

Paula pun berpesan agar Kiano tetap berhati-hati, “Hati-hati ya, mama bilang hati-hati ya? Bisa nggak buka [kulkasnya]? Jangan dibuka-buka terus, tutup-tutup,” ujarnya.

Dengan seksama ia mengamati seisi kulkas dan melakukan gerakan membuka dan menutup kulkas lagi sembari diawasi oleh Paula. Tak lama berselang, Paula ingin menggendong Kiano agar tak bermain kulkas lagi, tetapi Kiano menolak digendong dan menangis.

Aksi kocak bayi ini menjadi perhatian warganet yang memberikan komentar bahwa bayi ini sangat menggemaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro