Ilustrasi startup./olpreneur.com
Fashion

Cetak Rekor, Transaksi Festival Belanja Hypefast Melonjak 47 Kali Lipat

Nirmala Aninda
Kamis, 17 Desember 2020 - 18:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kampanye akhir tahun 12.12 Final Local Festival yang diselenggarakan oleh Hypefast bersama dengan sejumlah brand lokal, mencetak rekor pada puncak kampanye tanggal 12 Desember 2020 dengan peningkatan transaksi sebesar 45 kali.

Ini merupakan transaksi terbesar sepanjang 2020, dengan total peningkatan pendapatan penjualan sebesar 47 kali lipat dan peningkatan pembeli baru sebesar 40 kali lipat.

Hal ini tentu menjadi satu momentum bagi brand yang berpartisipasi di antaranya adalah Monomom, Soleram, Sabine&Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, dan Nona Rara Batik.

"Keberhasilan 12.12 Final Local Festival menjadi gambaran bagi kita bahwa brand lokal mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan, dan semoga hal ini dapat memicu brand lokal lainnya untuk semakin produktif dalam membangun produknya,” ujar Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri, seperti dilansir melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (17/12).

Tidak hanya itu, 12.12 Final Local Festival juga mencatat peningkatan penjualan sebesar 35 kali lipat dalam kategori produk fashion wanita dan pemesanan terbesar berasal dari 5 provinsi di Pulau Jawa.

Hypefast memberikan experience baru kepada para pelanggan dengan mengadakan 12.12 Final Local Festival Live Show yang diadakan pada tanggal 12 Desember 2020, dengan berbagai rangkaian acara dan juga turut diramaikan oleh Miss International 2017 Kevin Lilliana yang akan berbagai tips and trick dan juga memberikan gambaran tentang perkembangan brand lokal Indonesia saat ini.

“Brand lokal itu suatu hasil dari kreasi dan inovasi masyarakat Indonesia, dengan memilih menggunakan brand lokal artinya kita ikut mensejahterakan perekonomian bangsa.” ujar Kevin.

Hypefast adalah sebuah startup lokal yang berkomitmen untuk mendorong produk lokal, dengan melakukan investasi secara langsung ataupun akuisisi terhadap brand lokal terpilih.

Perusahaan rintisan ini kemudian membantu mendorong pertumbuhan bisnis dengan e-commerce strategy, market expansion, product development dan lain sebagainya.

Selama 10 bulan terakhir, kami telah memberikan total investasi IDR 37 Miliar terhadap berbagai brand lokal untuk mendorong pertumbuhan bisnis, akses ke pelanggan online, pengembangan produk hingga membantu mereka untuk melakukan ekspansi ke Singapura dan Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro