Film Transformers: The Last Knight kembali ditayangkan pada pukul 21:30 WIB di Trans TV./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Jumat, 18 Desember 2020 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi fiksi berjudul Transformers: The Last Knight (2017) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (18/12/2020) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 149 menit ini pertama kali tayang pada Juni 2017. Diarahkan oleh sutradara Michael Bay dengan penulis naskah skenario oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Ken Nolan.

Judul ini merupakan waralaba kelima dari seri Transformers. Film lainnya adalah Transformers (2007), Reveng of the Fallen (2009), Dark of the Moon (2011), dan Age of Extinction (2014), yang semuanya diarahkan oleh sutradara yang sama, Michael Bay.

Adapun, aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film kelima Transformers antara lain Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Stanley Tucci, Anthony Hopkins, Laura Haddock, Isabel moner, dan masih banyak lagi.

The Last Knight mengikuti cerita dari Cade Yeager (diperankan Mark Wahlberg) dan Vivian Webley (diperankan Laura Haddock) serta dibantu Edmund Burton (diperankan Anthony Hopkins) yang sedang meneliti sejarah Transformers di Bumi.

sinopsis film transformers the last knight
sinopsis film transformers the last knight

Di sisi lain, Optimus Prime sempat menabrak Cyberton yang membuat planet itu menuju Bumi. Kondisi Cyberton yang mati dijadikan alasan oleh Quintessa untuk menegaskan Optimus mencari tongkat kuno di Bumi.

Akan tetapi ternyata diam-diam, Quintessa dibantu oleh grup deceptions yang dipimpin oleh Megatron. Ada tujuan tersembunyi dibalik itu yang membahayakan planet Bumi tempat tinggal manusia.

Di Bumi, Transformers juga dianggap sebagai pendatang ilegal karena pertempuran Hong Kong yang menghancurkan banyak fasilitas. Kondisi tidak ideal itu harus dihadapi oleh para autobot dan manusia yang tertarik dengan sejarah manusia.

Ternyata, tanduk yang dimaksud juga terkait dengan peristiwa masa lampau yang sedang diteliti oleh para ilmuwan. Oleh karenanya, sekali lagi Transformers dan manusia berupaya menyelamatkan Bumi sekaligus planet tempat mereka berasal.

Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 15 persen dari penilaian kritikus dan 43 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro