Jd.id/istimewa
Fashion

JD.ID Catat Kenaikan Transaksi Penjualan 3x Lipat di 12.12

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ecommerce JD.ID mencatat kenaikan transaksi sebanyak 3 kali lipat dalam festival belanja 12.12 Year End Sale pada tanggal 10-12 Desember 2020.

Festival belanja ini diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), yang jatuh pada 12 Desember 2020.

Rekor pada kenaikan jumlah transaksi yang tembus hingga 3x lipat (vs. 2019) itu tercatat dalam satu jam pertama, hanya pada tanggal 12 Desember 2020.

Selain berhasil mencatatkan sebuah rekor selama empat tahun terakhir, pada 12.12 Year End Sale, JD.ID juga melihat bahwa produk-produk yang termasuk ke dalam kategori  Groceries & Health Care,  Mother, Baby & Kids, Phones, Tablets & Accessories, Home Appliances, dan Home Living merupakan kategori terfavorit dan paling banyak dipesan (jumlah order tertinggi) oleh para pelanggan.

Hasil yang hampir serupa dengan daftar kategori terfavorit pada pelaksanaan 11.11 HARJOYNAS oleh JD.ID, pada 9-11 November silam. JD.ID melihat bahwa tiap-tiap kategori yang tersebut diatas masih erat kaitan-nya dengan aktivitas pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia.

Mia Fawzia, Marketing Head of JD.ID mengungkapkan kedepan-nya, pada tahun 2021, JD.ID akan kembali hadir dengan berbagai promo spesial, mulai dari potongan harga, voucher belanja, cashback, gratis ongkir, dan masih banyak lagi.

Pada sisi logistik dan operasional, kami juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan layanan end-to-end terbaik, mulai dari warehouse, drop point, kurir, customer service, hingga purna jual (after sales). Memastikan setiap aspek layanan kami dalam kondisi prima, sehingga memberikan kenyamanan dan kepuasan berbelanja yang maksimal kepada seluruh pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro