Ilustrasi ibu dan anak remaja/istimewa
Relationship

Besok Hari Ibu, Ini Rekomendasi Kado Spesial untuk Ibu Tersayang

Rika Anggraeni
Senin, 21 Desember 2020 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Ibu Nasional besok, Selasa (22/12/2020). Perayaan ini biasanya dilakukan dengan membebastugaskan ibu dari pekerjaan domestik seperti memasak, merawat anak, hingga rumah tangga.

Ibu adalah alasan keberadaan Anda di dunia. Karena itu, ibu layak mendapatkan semua cinta, kasih sayang, rasa hormat, dan perhatian. Ibu memiliki pengorbanan yang luar biasa termasuk kasih sayang kepada anak. Tak ada salahnya untuk memberikan hadiah untuk orang tua atau ibu bagi anak-anak Anda saat Hari Ibu.

Bertepatan dengan momentum Hari Ibu, Bisnis telah merangkum beberapa rekomendasi kado yang bisa Anda berikan untuk ibu atau istri tercinta. Berikut sederet rekomendasi kado spesial untuk Hari Ibu:

1. Bunga atau Tanaman Hias
Meskipun sederhana, bunga dijadikan sebagai lambang kasih sayang. Bunga memiliki jenis yang beragam dan cocok diberikan kepada ibu di hari spesial besok.

Selain itu, Anda juga bisa memberi kado berupa tanaman hias. Aneka tanaman hias juga sering diperbincangkan saat masa pandemi Covid-19. Hadiah ini cocok untuk mengasah kemampuan baru saat mengisi waktu luang. Selain itu, tanaman hias bisa  membuat ruangan lebih rimbun dan asri. 

Besok Hari Ibu, Ini Rekomendasi Kado Spesial untuk Ibu Tersayang

2. Barang elektronik
Barang elektronik bisa menjadi referensi kado yang berkesan sekaligus fungsional bagi ibu atau istri di rumah. Barang elektronik tentu dapat memudahkan ibu dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Anda bisa membelikan robot vakum, oven listrik, microwave, alat blender, dan lainnya. 

3. Aroma Terapi
Terapi dengan aroma wewangian bisa Anda jadikan sebagai hadiah di Hari Ibu. Selepas mengerjakan kegiatan rumah tangga, aroma terapi akan membuat ibu dan istri Anda menjadi lebih rileks dan tenang. Anda bisa memilih jenis aroma terapi mana yang akan diberikan untuk ibunda.

4. Alat masak
Alat masak merupakan barang yang disukai oleh ibu-ibu. Namun sebelum membeli, Anda perlu mengecek peralatan yang belum ibu miliki di dapur. Selain itu, Ada perlu membandingkan kualitas dari peralatan dapur yang banyak dijual di pasaran. Sebab bisa saja harga yang ditawarkan murah, tetapi kualitasnya kurang baik sehingga tidak untuk jangka panjang.

Besok Hari Ibu, Ini Rekomendasi Kado Spesial untuk Ibu Tersayang

5. Perlengkapan Kesehatan
Perlengkapan kesehatan atau Healthy kit juga bisa Anda jadikan hadiah untuk ibunda, khususnya yang sudah lanjut usia. Kerupakan hal yang paling utama, apalagi di situasi pandemi Covid-19. Anda bisa memberikan berupa vitamin hinnga alat kesehatan, sehingga setiap hari Anda bisa rutin melakukan medical check up sederhana untuk memeriksa keadaaannya.

6. Skincare
Faktor usia dan kesibukannya membuat kerutan di wajahnya terlihat. Maka dari itu, untuk memanjakan kulit wajah, Anda bisa membelikan paket perawatan wajah atau skincare yang cocok untuk kulitnya.

7. Saldo belanja
Hadiah terakhir yang bisa Anda berikan adalah saldo bebas berbelanja. Anda bisa memberikan kejutan dengan mengisi saldo di rekening bank, compet digital, atau akun e-commerce miliknya. Rekomendasi ini bisa dilakukan jika Anda masih bingung ingin memberikan barang spesifik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro