Ada empat zodiak yang sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya dan  lebih memilih memendam emosi/Istimewa
Fashion

Ini Zodiak yang Sering Memendam Emosi

Novita Sari Simamora
Senin, 21 Desember 2020 - 08:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Mengungkapkan dan mengekspresikan perasaan adalah cara terbaik untuk menghindari diri dari emosi yang terpendam.

Masalah yang terjadi bagi banyak orang adalah menyembunyikan  emosinya dari dunia luar. Rasanya lebih mudah untuk menangis dan melampiaskan perasaan mereka dari balik pintu kamar atau kamar mandi, daripada menyampaikan langsung kepada orang yang bersangkutan.

Mengutip dari Pink Villa, Senin (21/12/2020), ada empat zodiak yang lebih memilih diam dan enggan mengungkapkan perasaan, bahkan lebih memilih untuk tidak mengekspresikan perasaan mereka:

1. Capricornus

Capricorn terkenal sebagai salah satu orang yang paling dingin, pendiam, dan tidak terikat. Mereka tidak mampu untuk menjadi emosional sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan. 

2. Leo

Leo adalah orang yang paling baik hati dan murah hati. Namun, dalam hal mengekspresikan emosi, menangkap perasaan, mereka lebih memilih untuk tetap tenang dan menjauhi hubungan.

Mereka jarang menunjukkan sisi rentan dan hanya berbicara dalam fakta. Mereka suka berpikir. Pikiran mereka yang menjaga hati mereka tetap keras dengan tidak membiarkannya hancur berkali-kali.

3. Aquarius

Bila Anda pernah menghancurkan hati Aquarian, tidak ada kata mundur bagi zodiak ini. Aquarius adalah orang yang benar-benar berubah setelah mereka mengalami patah hati karena akan belajar cara menghadapi orang lain.

Cara mereka mengatasinya adalah menjauhkan diri dari gagasan tentang cinta dan menghindari konfrontasi tentang perasaan dan emosi. Oleh karena itu, mereka lebih memilih kehidupan yang sangat terpisah meskipun mereka mungkin tampil sebagai pemikir yang dalam dan orang yang sangat peduli.

4. Scorpio

Zodiak misterius ini suka menyembunyikan rahasia mereka dari seluruh dunia. Sangat tertutup, Anda jarang akan melihat Scorpion membuka atau mengungkapkan emosinya. Scorpio sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya sehingga dia merasa tidak perlu mengungkapkannya kepada siapa pun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro