Poster film Gal Gadot terbaru Wonder Woman 1984 yang akan dirilis Oktober mendatang/ Bloomberg
Entertainment

Tak Capai Target, Wonder Woman 1984 Cuma Raih US$18,8 Juta di China

Rika Anggraeni
Rabu, 23 Desember 2020 - 15:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pembukaan film "Wonder Woman 1984" di China jauh dari target yang ditetapkan. Film sekuel yang dibintagi aktris Gal Gadot tersebut hanya mendapatkan US$18,8 juta dari prediksi dari prediksi sebelumnya US$35 juta.

Di China, "Wonder Woman 1984" menempati posisi kedua dari film lokal berjudul "The Rescue". Perolehan film tersebut diperkirakan mencapai US$35 juta.

Sebelumnya, perolehan "Wonder Woman (2017)" yang memulai debutnya di Cina medapatkan US$38 juta dan secara keseluruhan membawa peluang US$90,5 juta.

Dilansir dari Hollywood Reporter, secara keseluruhan "Wonder Woman 1984" mendapatkan US$38,5 juta di pasar internasional yang diluncurkan di 32 wilayah seminggu sebelum debutnya pada perayaan Natal 25 Desember 2020.

Sementara itu, China berhasil membuka bioskop setelah dihantam pandemi. Beberapa negara seperti Eropa menutup bioskop karena kasus Covid-19 yang meningkat.

Namun, Warner Bros mengklaim film "Wonder Woman 1984" mampu tampil dengan kekuatan luar biasa di pasar Timur Tengah dan Amerika Latin.

Di Amerika Utara, film "Monster Hunter" yang dibintangi Milla Jovovich, menduduki puncak akhir pekan dengan capaian debut $2,2 juta. Saat ini bioskop yang dibuka di Amerika Serikat kurang dari 37 persen, termasuk pasar bioskop utama, yaitu New York City dan Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro