Ilustrasi perayaan Natal/Istimewa
Relationship

20 Ucapan Selamat Hari Natal 2020: Share di WhatsApp, IG, Twitter, dan FB

Rika Anggraeni
Kamis, 24 Desember 2020 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari Natal tahun ini akan jatuh pada Jum'at (25/12/2020) di tengah pandemi Covid-19

Hari Natal tak hanya merayakan kelahiran Juru Selamat Yesus, juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga. Bukan hanya itu, mereka juga saling bertukar ucapan selamat Hari Natal kepada keluarga, sahabat, atau teman kerja. Jika tidak bisa mengucapkan secara langsung, esensi perayaan Natal tidak berkurang lewat media sosial.

Dengan Anda bertukar ucapan, Andah sudah berhasil membagikan kebahagiaan pada orang yang merayakannya. Simak kumpulan ucapan selamat Hari Natal yang telah Bisnis.com rangkum dari berbagai sumber:

1. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat hari Natal.

2. Semoga Natal tahun ini menjadi sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat. Selamat Natal untukmu dan keluarga.

3. Selamat Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari kita rasakan damai di malam Natal yang indah ini.

4. Tak ada kartu yang bisa kukirimkan. Tak ada pula bunga maupun kue yang bisa kuberikan. Hanya ada ucapan selamat Natal ini untukmu. Selamat Natal. Semoga selalu bahagia.

5. Tuhan mencintai semua orang dan cintanya begitu baik. Kasih karunia dan cinta-Nya untukmu. Dengan berkah-Nya pula, semoga Natal ini menjadi manis bagimu.

6. Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin, harapan membuat segala sesuatu bekerja, Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah, Semoga kamu memiliki ketiganya selama Natal ini. Selamat Natal!

7. Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas dan tak lapuk oleh hujan. Mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepada-Nya. Selamat Natal. Semoga damai dan kasih Natal beserta kita semua.

8. Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

9. Hadiah yang terindah dan terbaik dari Tuhan adalah hari Natal, hari kelahiran Tuhan penyelamat kita semua. Selamat Natal! Damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.

10. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.

11. Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, May you be blessed this Christmas with peace and love all day! Merry Christmas and a Happy New Year!

12. The gift of love. The gift of peace. The gift of happiness. May all these be yours at Christmas.

13. There’s only one thing better than Christmas and that’s Christmas with you.

14. Take nothing for granted and be thankful that you have such great family and friends to spend this joyous season with. Wishing you a delightful Christmas.

15. May this Christmas season bring you closer to all those that you treasure in your heart. Have a Merry Christmas and a Happy New year!

16. Wishing you and your family health, happiness, peace and prosperity this Christmas and in the coming New Year.

17. Another year has passed us by and we hope that you and yours have a wonderful Christmas and get everything you wish for.

18. May this Christmas burn away all your sadness and bury the tears so that your life is perpetually filled with happiness and joy.

19. Santa’s coming! Don’t forget to prepare cookies and milk and place them near the Christmas tree! Merry Christmas!

20. Sending you all my love and the choicest blessings from heaven this Christmas. May you have a brilliant Christmas season. Merry Christmas to you and your loved ones!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro