Angel Pieters/Instagram
Entertainment

Jelang Akhir Tahun 2020, Angel Pieters dan Oppo Gelar Konser Via Youtube

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 30 Desember 2020 - 20:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - OPPO Indonesia berkolaborasi dengan sejumlah Brand Ambassador OPPO dan figur publik untuk mendampingi pecinta OPPO menuju penghujung tahun 2020 sekaligus menyampaikan harapan dan semangat untuk tahun 2021 melalui OPPO Colorful Holiday Video Greetings di Youtube OPPO Indonesia.
 
Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, dalam program video greetings ini, OPPO Indonesia bekerja sama dengan sejumlah Brand Ambassador seperti Arifin Putra, Daniel Mananta, Marcell Siahaan, Nikita Willy, Rio Dewanto, dan Velove Vexia.

"Kami juga menggandeng figur publik yang kami nilai mampu merepresentasikan nilai-nilai OPPO yaitu Aero Aswar, Asmara Abigail, Han Chandra, Jryan Karsten, dan Radit. Mereka akan menyapa para pecinta OPPO di Youtube OPPO Indonesia mulai 25 Desember 2020," ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Tidak hanya itu, kompilasi video greetings ini juga akan menyertai konser digital OPPO Presents Colorful Holiday Special with Angel Pieters,  dengan penata musik oleh Adra Karim dan diiringi oleh Senyawa Big Band. Konser ini akan ditayangkan di Youtube Angel Pieters pada 28 Desember 2020 mendatang.

Dia mengatakan program ini sejalan dengan inovasi OPPO yang akan membawa OPPO Find X3 Series menyapa pecinta OPPO pada tahun 2021. OPPO melalui OPPO Find X3 Series dengan fitur unggulan Full-path Color Management System yang mampu menampilkan warna yang lebih kaya di foto dan video hingga serupa dengan aslinya.
 
OPPO Find X3 Series merupakan smartphone flagship OPPO pada tahun 2021 mendatang dan menjadi perangkat android pertama yang mengadaptasi Full-path Color Management System.
Sistem ini mampu menampilkan rentang warna yang luas sehingga dapat mendeteksi warna lebih baik seperti aslinya, tanpa mengompresi resolusi visual pada saat di-share melalui aplikasi media sosial. Pengguna lebih bebas berkreasi mengambil gambar atau video baik di dalam maupun luar ruangan dan tetap mendapatkan hasil dengan warna yang sama dengan aslinya di setiap detilnya.
 
Dia menambahkan OPPO juga memiliki fitur Full-path Color Management System yang memungkinkan penguna berkreasi tanpa batas.  OPPO adalah a human centric phone dan fitur ini berdasarkan riset yang kami lakukan, dimana hasilnya menunjukkan bahwa fitur ini paling dicari oleh pengguna smartphone. 
 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro