Wuling Formo/ Wulingdealer.com
Fashion

Hobi Gowes? Ini Daftar Harga Mobil Van Murah Buat Angkut Sepeda

Ika Fatma Ramadhansari
Senin, 4 Januari 2021 - 18:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bersepeda semenjak pandemi Covid-19 kini kembali menjadi tren di tengah masyarakat. Olahraga ini pun menjadi pilihan yang pas pada situasi ini, di mana kita dituntut untuk selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Seiring dengan merebaknya gaya hidup ini ternyata mobil van pun dicari masyarakat perkotaan untuk mengangkut sepeda yang akan digunakan untuk berolahraga.

Biasanya lokasi bersepada cukup jauh dari kediaman sehingga dibutuhkan alat transportasi lain untuk membantu membawa sepeda ke lokasi tujuan.

Bagi Anda yang tengah mencari mobil van yang murah dikisaran harga Rp100 jutaan. Pada Senin (4/1/2021), Bisnis.com telah menghimpun beberapa pilihan, berikut daftar harga van tersebut.

1. DFSK Gelora
Mobil keluaran DFSK jenis Gelora ini memiliki dua tipe mobil yaitu Mini Bus dan Blind Van. Mini Bus ini berkapasitas 11 orang, sementara Blind Van berkapasitas 2 orang.

Jika Anda mencari mobil yang bertujuan untuk membawa sepeda maka tipe Blind Van tampaknya cocok untuk Anda peroleh. Mobil van Gelora ini pun akan mengeluarkan jenis mobil listrikya yang belum diketahui harganya.

Menggunakan bahan bakar bensin, mobil ini dijual on the road untuk wilayah DKI Jakarta seharga Rp169 juta baik tipe mini bus maupun blind van.

2. Daihatsu Gran Max
Sama halnya dengan DFSK, Daihatsu jenis Gran Max juga memiliki dua tipe Minibus dan Blindvan. Namun harga yang ditawarkan dua tipe ini berbeda-beda.

Harga on the road wilayah DKI Jakarta Gran Max Blidvan varian teratas 1.5 FH adalah Rp159,125 juta, sementara varian 1.3 FH dijual dengan harga Rp155,025 juta.

Sementara Grand Max Minibus terdiri dari tiga varian, di mana varian teratas 1.5 D PS FH dijual dengan harga Rp188,875 juta, setelah itu 1.3 D FF FH dijual dengan harga Rp179,275 juta dan varian terbawah 1.3 D FH dijual dengan harga Rp172,875 juta.

3. Daihatsu Luxio
Sedikit lebih mahal dibandingkan Gran Max, Luxio menawarkan interior yang elegan dan memiliki fitur canggih di dalamnya. Mobil ini memiliki tiga varian yang berkapasitas 8 tempat duduku.

Harga on the road wilayah DKI Jakarta Luxio 1.5 X A/T MC yang merupakan varian teratas mobil ini adalah Rp233,45 juta. Lalu dibawahnya 1.5 X M/T MC dijual seharga Rp222,35 juta, dan varian terendah 1.5 D M/T MC dijual seharga Rp204,2 juta.

4. Wuling Formo
Wuling Formo pun terdiri dari dua tipe Mini Bus berkapasitas 7 tempat duduk dan Blind Van. Mobil ini dijual on the road wilyah DKI Jakarta dengan kisaran Rp140,8 juta hingga Rp141,8 juta.

Mobil ini diklaim Wuling dengan kabin lebih senyap dan minim getaran serta ruang kargo yang luas bermesin 1.206cc. Mobil ini terdiri dari dua pilihan warna hitam dan putih.

5. Suzuki APV
Mobil Suzuki APV pun terdiri dari dua tipe yaitu Arena dan Luxury. Harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta tipe Luxury varian teratas adalah Rp238 juta, tidak berbeda jauh tipe dibawahnya dijual dengan harga Rp234 juta.

Suzuki APV tipe Arena terdiri dari lima varian yang teratas dijual dengan harga Rp215 juta dan yang terendah dijual dengan harga Rp160,5 juta. Mobil ini bermesin 1.493cc sama halnya dengan Luxury.

Tipe Luxury akan unggul pada bagian desain dan kenyamanan, dan luasnya. Sementara Arena unggul pada bagian fungsi dan keamanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro