Koleksi terbaru uniqlo
Fashion

Esensi Kebebasan di Koleksi Teranyar Uniqlo

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Januari 2021 - 14:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Retailer pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran Koleksi Uniqlo U Spring/Summer 2021 pada 21 Januari.

Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris, koleksi spring/summer ini menandai musim ke-10 dari Uniqlo U dan menampilkan koleksi pakaian esensial yang modern dengan sentuhan ringan dan kebebasan setelah musim dingin panjang yang dilewati di dalam ruangan. Warna-warna netral earth tone bercampur dengan warna-warna cerah, membangkitkan perasaan yang lebih menyatu dengan alam.

Kehidupan modern membutuhkan pakaian yang memiliki tujuan dan kesederhanaan. Kini pakaian serbaguna dan praktis menjadi lebih penting dari sebelumnya. Rangkaian produk antara lain 34 produk untuk wanita, 32 produk untuk pria dan, yang terbaru pada Uniqlo U musim ini adalah hadirnya 6 produk untuk anak-anak! yang akan diluncurkan pada 26 Februari.

Koleksi wanita

Siluet yang clean, minimalis, dengan bahan yang mudah dirawat. Kain tenun yang ringan dibuat dari campuran viscose dan katun-poli, serta rajutan 3D yang mulus menonjolkan rajutan benang musim panas.

Kemeja semi-sheer kini kembali lagi dengan sentuhan stripes klasik pria. Denim yang memberikan kesan kuat, dengan jeans regular-fit dan potongan lurus yang rapi. Tunik dan gaun rayon yang mengkilap menampilkan fluiditas dan warna-warna lembut. Rok katun twill mengembang dengan siluet A-line baru, sementara mantel dibuat lebih pendek untuk memudahkan penggunaan pemakainya saat bersepeda.

Koleksi Pria

Esensial, fungsional, dan tahan lama, pakaian ini dirancang dengan memperhatikan kepraktisan dan juga fungsi; gaya yang sederhana mengacu pada pola pola dasar pria. Bahan difokuskan pada tenunan yang semakin lama digunakan menjadi semakin baik seperti katun poplin dan twill klasik, serta 3D Knits yang menampilkan campuran linen-katun yang segar. T-Shirt Uniqlo U yang populer kini hadir dengan siluet stripes  favorit pelanggan dan boat neck baru. Pilihan celana kerja dengan warna sederhana yang saling melengkapi. Jaket trucker dan jeans regular-fit yang menghasilkan tampilan tone-on-tone.

Koleksi anak

Diambil dari koleksi favorit, gaun, t-shirt, dan celana pendek regular yang diperkecil ke ukuran anak-anak. Koleksinya membuat anak-anak dari segala usia dapat merasakan langsung kegembiraan ketika mengenakan pakaian yang indah dan bergaya, yang dilengkapi dengan teknologi modern serta kenyamanan dari kain yang halus, untuk dapat dikenakan setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro