Ramalan zodiak/Istimewa
Relationship

Alasan Orang Menjomblo Berdasarkan Zodiaknya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Januari 2021 - 14:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hidup melajang menjadi pilihan beberapa orang dibandingkan menikah.

Mereka umumnya memiliki alasan tersendiri memilih hidup single. Atau ada juga yang belum menikah meskipun usianya sudah mapan.

?Alasannya, mungkin dia menyukai kesendirian atau takut memasuki hubungan emosional.

Memang ada banyak alasan mendasar mengapa seseorang ingin tetap melajang selama yang Anda inginkan. Nah, berikut ini alasan-alasan kenapa seseorang masih lajang, sesuai dengan tanda zodiaknya dilansir dari Times Of India.

1. Aries

Anda mengalami kesulitan menyesuaikan waktu untuk orang lain, terutama karena Anda tidak tersedia secara fisik dan emosional untuk memenuhi permintaan orang lain. Sulit bagi Anda untuk menemukan waktu yang cocok, oleh karena itu, berkompromi tidak ada di kartu.

2. Taurus

Mereka memiliki tipe tertentu yang ingin  dipegang teguh. Jika seseorang menghampiri Anda dan tidak sesuai dengan daftar periksa mental Anda, Anda lebih suka tetap melajang. Anda lebih suka menjadikannya sebagai teman daripada pasangan romantis.

3. Gemini

Seringkali, Anda berpikir bahwa usia Anda adalah faktor penghambat untuk menemukan cinta. Anda mungkin berpikir bahwa jika Anda masih muda, Anda belum siap untuk hubungan yang serius. Sedangkan di sisi lain, jika Anda telah menua, Anda mungkin berpikir bahwa Anda terlalu tua untuk cinta dan Anda mungkin tidak akan pernah menemukan cinta di masa tua Anda.

4. Cancer

?Anda mengalami kesulitan menerima masa lalu Anda, yang sebagai gantinya, memengaruhi masa kini Anda. Hubungan masa lalu Anda mungkin sangat menyakiti Anda, jadi, Anda tidak ingin terlibat dalam hal segar yang mungkin mengundang rasa sakit dan rasa tidak aman.

5. Leo

?Leo tidak masalah bertemu orang, tetapi mereka lebih suka tetap berada di belakang profil kencan mereka dan berbicara dengan orang-orang secara fiktif. Mereka memang memiliki semacam ketakutan untuk bertemu orang baru dari situs kencan, jadi mereka lebih suka berbicara dengan orang melalui teks, panggilan, dll. Dan tidak dimuka.

6. Virgo

?Anda, agaknya, memiliki standar yang sangat tinggi untuk calon pasangan. Standar dan harapan Anda yang tinggi adalah alasan Anda tidak ingin puas dengan siapa pun, jadi, Anda lebih memilih melajang dan menunggu pasangan yang sesuai dengan semua harapan Anda. Lebih baik sedikit melonggarkan ekspektasi ini.

7. Libra

Anda memiliki keyakinan mendasar bahwa, karena kejadian di masa lalu, Anda tidak pantas mendapatkan cinta dari siapa pun. Ini mendorong Anda ke sudut dan membuat Anda percaya bahwa tetap melajang adalah pilihan terbaik untuk Anda; untuk menghindari menyakiti siapa pun, atau bahkan diri Anda sendiri.

8. Scorpio

Anda bisa menjadi sangat berhati-hati dalam hal berkomitmen dalam suatu hubungan. Anda adalah overthinker yang mulai menciptakan kemungkinan negatif di kepala mereka. Jika Anda memulai hubungan dengan pikiran negatif, itu pasti akan rusak di kemudian hari.

9. Sagitarius

Anda takut akan kebosanan dalam hidup Anda sehingga Anda juga memandang hubungan dari sudut pandang ini. Anda mungkin berpikir bahwa setelah beberapa lama menjalin hubungan, tidak ada yang akan menarik atau mengasyikkan, dan karena Anda akan menyelesaikan hubungan secara realistis.

10. Capricornus

Anda telah jauh lebih fokus dalam karier Anda, bahkan memberi waktu untuk hal-hal lain yang diperlukan dalam hidup Anda; hubungan menjadi salah satunya. Anda merasa sulit untuk menyulap kehidupan profesional dan pribadi Anda, sehingga Anda merasa lebih baik untuk tetap menyendiri dan memfokuskan semua energi Anda pada pekerjaan Anda.

11. Aquarius

Anda suka menghabiskan waktu dengan diri sendiri lebih dari yang Anda lakukan dengan orang lain. Cinta adalah perasaan yang sulit dihadapi. Itu juga membuat Anda tidak nyaman, jadi Anda menghindar dari segala jenis investasi emosional.

12. Pisces

Anda adalah orang yang sangat memberi, yang memikirkan kebutuhan orang lain sebelum kebutuhan mereka sendiri. Anda akan menemukan diri Anda membantu kebahagiaan teman dan keluarga Anda. Dalam perlombaan ini, Anda lupa untuk mengutamakan kebutuhan Anda dan dengan demikian, melupakan sepenuhnya tentang minat dan hubungan romantis. Mengutamakan diri sendiri terkadang bukanlah hal yang buruk sama sekali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro