Ilustrasi/Dailyfinance
Relationship

Tips Menjadi Suami Idaman Istri

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 15 Januari 2021 - 07:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap pria tenu ingin menjadi suami idaman dan terbaik pernikahan mereka.

Mereka mencari cara untuk menyenangkan istri mereka dan membuat mereka bahagia. Apakah itu berupa kencan romantis atau memberikan surprise.

Tapi, seringkali pria bisa tidak mengerti bagaimana cara menjadi suami yang sempurna.

Oleh karena itu, berikut beberapa tips untuk menjadi suami yang istri Anda idamkan seperti dilansir Times of India:

1. Berusaha untuk mengenal istri

?Apakah Anda tahu lagu atau kue favoritnya? Jika tidak, Anda benar-benar perlu berusaha lebih keras untuk mengenal istri Anda.

Dia mengharapkan Anda mengetahui semua hal favoritnya, dan itu sangat berarti baginya. Mulailah dengan bertanya kepada istri Anda apa yang ingin dia makan atau sekadar menyelipkan pertanyaan saat menonton film atau dalam percakapan yang membosankan.

2. Bicara tentang keuangan

?Beri tahu istri Anda tentang semua hal penting tentang uang dalam hidup Anda. Entah itu masalah keuangan atau keraguan, Anda selalu dapat menenangkan istri Anda, dan menanyakan pendapatnya tentang masalah ini. Anda akan terkejut mengetahui betapa berharganya wawasan mereka!

3. Sediakan waktu

?Jumlah waktu yang dihabiskan untuk gadget elektronik telah terlampaui secara radikal selama beberapa tahun terakhir. Selama ini, kebanyakan orang telah melupakan pentingnya menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang.

Demikian pula, sebagai seorang suami, Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri Anda, terlibat dalam hobi dan kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Dia pasti akan ceria.

4. Konfrontasi semua masalah

?Satu hal yang selalu ingin diingat wanita oleh pria adalah jangan pernah meninggalkan pertengkaran tanpa menyelesaikannya. Anda mungkin berpikir bahwa yang terbaik adalah berhenti bertengkar dan meninggalkan masalah, tetapi istri Anda ingin menyelesaikan masalah saat itu juga.

Menghadapi perasaan jujur Anda satu sama lain hanya akan membuka jalan untuk komunikasi yang jelas dan transparan.

5. Kreatif dalam mengatakan 'Aku cinta kamu'

?Ketiga kata itu memang sangat ajaib, tetapi istri Anda tidak akan keberatan jika Anda mencoba cara lain untuk memberi tahu dia bahwa Anda mencintainya.

Buatlah sarapan favoritnya atau selipkan catatan di cangkir kopinya saat dia mengalami beban di tempat kerja. Ini semua tentang hal-hal kecil yang bisa sangat berarti bagi istri Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro