Wandavision
Entertainment

Elizabeth Olsen Ingin Beri Warna Baru Fase Keempat MCU

Akbar Evandio
Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya merilis serial pertamanya, WandaVision. Setelah 13 tahun berkelana di layar lebar, rumah produksi tersebut akhirnya menyajikan kisah para superhero jagoan tersebut di layar kaca.

Adapun, mendekati tanggal penayangannya, yakni 15 Januari 2021, Marvel Studios menggelar acara jumpa pers daring bersama para pengisi serial ini, di mana Bisnis.com berkesempatan untuk hadir di dalamnya.

Elizabeth Olsen, pemeran Wanda Maximoff, menyebutkan bahwa lewat serial kali ini, mereka ingin menghadirkan nuansa berbeda sebagai pembuka MCU fase keempat ini.

“Saya percaya dari sudut pandang Wanda dia akan menggambarkan WandaVision sebagai komedi situasi keluarga dari dua orang-orang mencoba untuk menyesuaikan diri dan tidak menginginkan [mereka] untuk terlihat berbeda,” katanya lewat diskusi virtual.

Sekedar catatan, serial WandaVision mengadopsi komedi situasi (sitcom) klasik dari era 1950-an pada kedua episode perdananya.

Elizabeth menambahkan, meskipun dirinya dikisahkan menjadi seorang ibu rumah tangga biasa, tetapi dia tetap merupakan seorang pahlawan super yang mana Wanda pun menggunakan kekuatan itu dalam mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga.

Selain itu, Dia juga mengatakan ada banyak persiapan sebelum melakukan syuting WandaVision. Salah satunya, Elizabeth harus mempelajari bagaimana sikap hingga cara berjalan wanita di era 1950-an.

“Baiklah, kami harus melakukan [adegan] dengan mencari tahu hal yang sesuai dengan situasi [era] tersebut. Jadi, kami juga menerjemahkan [adegan] dengan bantuan tim efek khusus untuk membuat segala sesuatunya terjadi dan memang begitu luar biasa,” katanya.

Namun, Elizabeth mengungkapkan menjadi pembuka dari fase keempat MCU membuat dirinya begitu gugup. 

"Aku sangat gugup dan membuat adrenalin melaju kencang saat syuting episode pertama di depan penontong langsung. Serial ini juga begitu berbeda dan membutuhkan sangat banyak komedi fisik," ujar Elizabeth Olsen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro