Film 'Flora & Ulysses' akan tayang di Disney+ Hotstar 19 Februari./Antara
Entertainment

Film Flora & Ulysses Akan Tayang di Disney+ Hotstar Bulan Depan

Newswire
Selasa, 19 Januari 2021 - 18:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disney akan merilis film petualangan berbalut komedi terbarunya, “Flora & Ulysses”, di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 19 Februari 2021.

Sinopsis film ini berasal dari novel pemenang penghargaan Newbery, berkisah tentang seorang gadis berumur 10 tahun yang menjadi penggemar berat komik dan hidup dengan kedua orang tuanya yang sudah berpisah.

Setelah menyelamatkan seekor tupai yang Ia beri nama Ulysses, Flora dikejutkan oleh kekuatan super unik yang dimiliki sang tupai.

Pertemuan Flora dengan Ulysses membawa mereka berdua ke sebuah perjalanan penuh komedi yang akhirnya mengubah hidup Flora -- dan cara pandangnya -- selamanya.

“Flora & Ulysses” dibintangi oleh Matilda Lawler, Alyson Hannigan, Ben Schwartz, Anna Deavere Smith, Danny Pudi, Benjamin Evans Ainsworth, Janeane Garofalo dan Kate MiCucci.

Disutradarai oleh Lena Khan bersama dengan Katterli Frauenfelder dan James Powers sebagai produser eksekutif, film ini diproduksi oleh Gil Netter, yang diadaptasi berdasarkan novel “Flora & Ulysses: The Illuminated Adventures” oleh Kate DiCamillo dengan naskah yang dibuat oleh Brad Copeland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro