Mola TV akan melakukan bincang-bincang dengan Francis Ford Coppola./Hollywoodreporter
Entertainment

Mola TV Akan Menghadirkan Francis Ford Coppola

Yudi Supriyanto
Rabu, 20 Januari 2021 - 20:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mola Living Live membuka episode awalnya pada 2021 dengan menghadirkan filmmaker maestro  yang telah meraih lima piala Oscar, enam piala Golden Globe Awards, dua penghargaan di Palmes d’Or dan satu penghargaan di British Academy Film Awards, yakni sutradara, produser, dan penulis Francis Ford Coppola.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengungkapkan tokoh yang akan Mola TV hadirkan akan makin beragam pada 2021 ini. "Dan sudah ada pada kasta tertinggi di bidangnya," katanya dalam siaran pers pada Rabu (20/1/2021).

Dia menuturkan pihaknya memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan konten yang bermanfaat, menghibur dan mendidik agar dapat membangun generasi muda Indonesia yang dapat bersaing di dunia internasional.

Apabila mengikuti program ini dari awal, lanjutnya tokoh-tokoh yang dihadirkan memiliki tantangan dan masalah yang sebenarnya sangat universal dan relate dengan semua orang.

"Semoga ini menjadi pemicu bagi orang-orang Indonesia untuk belajar dari pengalaman hidup mereka dan mendapatkan inspirasi dari acara Mola Living Live ini," katanya.

Dia menuturkan deretan penghargaan yang diperoleh Coppola sepanjang kariernya adalah bukti etos kerja yang selalu Coppola kedepankan.

"Diharapkan para penonton Mola TV bisa mendapatkan inspirasi dan banyak belajar dari cerita di balik kesuksesan Coppola,” tambahnya.

Setelah Francis Ford Coppola, tokoh dunia lain yang akan dihadirkan selanjutnya antara lain John Travolta yang dijadwalkan pada 5 Februari dan Sylvester Stallone yang dijadwalkan pada 25 Februari akan berbagi pengalaman dan inspirasi bagi penggemarnya di Indonesia.

Coppola akan ada di Mola TV pada 22 Januari 2021 pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro